Akhirnya pemakaman somi selesai dengan hikmah. Orang-orang yang melayat benar-benar sedih.
"Mah mulai besok heejin tinggal dirumah mamah ya"ujar heejin
"Emang gak papa jin. Mami kamu gak keberatan."tanya mamah somi.
"Heejin dah bilang ke mami katanya kayak sama siapa aja gtu"ujar heejin.
"Bener"ujar mamah heejin.
"Mami tau kalo mamah udah sayang sama heejin dari kecil mamah gak pernah bedain heejin ama somi doyum dan mami bilang mamah punya heejin."ujar heejin
"Makasih sayang"ujar mamah somi
"Mami minta maaf tadi gak bisa nemenin karena ada keperluan"ujar heejin.
"Semalem udah nemenin gak papa kok"ujar mamah somi.
"Kalo mamah mau pulang sama sopir aja heejin nyusul"ujar heejin.
"Iya"ujar mamah somi dan melangkah pergi dari makam somi
"Kalo kalian mau pulang duluan aja"ujar heejin ke anak skz dan kim.
"Ya udah kita balik dulu"ujar bangchan.
"Sorry jin gue duluan ya karena ada urusan"ujar kim dan dianggukan oleh heejin.
"Gue disini dulu deh"ujar hyunjin
"Ya udah bagus lah daripada heejin sendiri"ujar woojin.
Mamah somi, kim, dan anak skz lainnya pun akhirnya meninggalkan pemakaman. Tersisa hyunjin dan heejin yang sama-sama diam.
"Som lo ngeselin, lo jahat, lo ngeselin KENAPA LO NINGGALIN GUE SENDIRI SOM kenapa hiks lo bilang gak bisa ninggalin hika gue mana buktinya som hiks"ujar heejin dan mulai terisak.
"Sabar jin"ujar hyunjin yang meraih tangan heejin dan memeluknya.
"Somi jahat hiks jin"ujar heejin
"Tapi lo tau ini takdir kan. Nangis sepuas lo jin?" ujar hyunjin.
~~
Setelah lama menangis dipelukan hyunjin. Akhirnya heejin sudah berhenti menangis. Bahkan baju hyunjin basah karena heejin terlalu lama menangis.
"Sorry ya jin baju lo jadi basah"ujar heejin.
"Yoi sesama jin harus baik hati"ujar hyunjin.
"Apa si jin tomang"ujar hyunjin yang memukul lengan hyunjin dengan sedikit tertawa.
"Auww sakit jin"ujar hyunjin yang memegang lengan nya yang kena pukul.
"Lemah"ujar heejin.
"Lo tu keren didepan orang banyak lo kuat. Tapi dibelakang mereka lo sedih dan kehilangan banget."ujar hyunjin.
"Seseorang pernah bilang hidup harus menguntungkan orang lain. Selagi orang itu bersandar dibahu kita, kita harus menggenggam tangan orang itu supaya dia bangkit"ujar heejin.
"Bijak banget tu orang"ujar hyunjin yang dibalas senyuman kecil oleh heejin.
"Lo mau ketemu dia?"ujar heejin.
"Boleh mayan lah dapet kata-kata mutiara haha"ujar hyunjin.
Akhirnya heejin berjalan di depan hyunjin. Hyunjin bingung karena heejin ingin menemui seseorang tapi heejin malah berjalan semakin dalam ke tempat pemakaman umum itu.
"Haii yongha"ujar heejin.
"Sorry baru kesini. Gak marah kan ya?"ujar heejin yang mengelus batu nisan.
KAMU SEDANG MEMBACA
diferent- Jeon Heejin ✔
FanfictionSebuah kisah gadis bernama jeon heejin dengan beberapa kasus dihidupnya. Bahkan harus menerima jika ia kehilangan orang disekitarnya. 4120-1582021