Sekarang heejin lagi ada di apartemennya lagi rebahan di pulau kapuk ternyaman yang ada didunia, ditambah lagi pas hari minggu. Tambah lagi males dia.
Apartemen heejin gede pakek banget apalagi buat orang yang tinggal sendiri. Kadang heejin manggil kim ama somi buat main karena dia apartemen itu bener-bener sepi banget. Ok balik lagi ke heejin dan pulau kapuknya
"Ah pengen nglakuin satu hal, tapi males"ujar heejin sambil guling-guling gak jelas
"Apa tidur aja,ah nanti pusing. Ih kok jadi labil"ujar heejin kesal sendiri.
Manusia aneh 😎
Manusia aneh 😎
Balik lo kerumah ada yang mau gue omonginMe
Ganggu lo
Ganggu bangetManusia aneh 😎
Buruan gue gak nerima penolakanMe
Iyeee bosqu"Ah ganggu ni people, mandi lah"ujar heejin yang langsung pergi kekamar mandi.
Pasti kalian bertanya-tanya kenapa heejin gak tinggal dirumah nya. Heejin pengen mandiri dan ada beberapa kerjaan yang harus diselesaiin secepatnya. Kalo heejin ngerjain dirumah mesti bener-bener makan waktu bikin mamahnya cerewet terus jadi heejin gak bisa fokus.
~~
Akhirnya heejin sampe dirumah nya yang tergolong mewah bukan mepet sawah lo ya. Rumahnya gede banget maklum heejin tuh holkay.
"Heejin pulang "ujar heejin.
"Kamu pulang sayang"ujar seorang wanita yang cukup berumur namun masih terlihat cantik.
"Iya mah. Mana manusia itu. Manggil-manggil kgk nongol"ujar heejin kesel.
"Dikamrnya kalik. Molor biasa."ujar mamah heejin.
"Jin!"panggil mamahnya
"Iya mah"ujar heejin lalu menghembuskan nafasnya pelan.
"Don't worry mom. I'm fine. Heejin tau mamah khawatir, tapi percaya sama heejin ok"ujar heejin dan mamahnya mengangguk.
"Ya udah heejin nemui manusia kebo itu"ujar heejin dan berjalan menuju tangga.
"Eh manusia bangun lo nyuruh gue kesini,tapi malah ngebo"ujar heejin
"Brisik lo"ujar orang yang dibangunkan itu.
"Bangun kalo gak. Lo bakal nyesel"ujar heejin dan sukses bikin dia bangun. Ia paham betul jika heejin sudah mengancam, heejin tak pernah main-main.
"Kenapa si?"tanyanya sambil mengusap matanya karena masih mengantuk.
"Oh ayolah. Lo nyuruh gue kesini kemarin. Wahai manusia tampan didunia"ujar heejin kesal.
"Terimakasih untuk pujinmu"ujar orang tersebut dengan bangga.
"Oh ayolah to the point"ujar heejin kesal.
"Ok ok gue ada bukti baru. udah ada orang yang lo curigai?"ujar orang itu berubah serius.
"Bagus. Ah pasti nglembur nih. Gue belum curiga siapa pun. Dia sangat pandai"ujar heejin kesal.
"Jangan lengah sedikitpun. Lihat situasi. Gue diem juga karena juga baca situasi. Topengnya sangat tebal"ujar orang tersebut.
"Dia berbakat"ujar heejin.
"Gue harap gak ada yang menghalangi kita"ujar orang tersebut.
Hayooooo? Tebak ya semua.
Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
diferent- Jeon Heejin ✔
FanfictionSebuah kisah gadis bernama jeon heejin dengan beberapa kasus dihidupnya. Bahkan harus menerima jika ia kehilangan orang disekitarnya. 4120-1582021