Saat ini heejin sekolah seperti biasanya. Dia bahkan menyiapkan mental nya lebih besar. Heejin tau dia akan datang dan keluar.
"Jin are you okay?"tanya somi.
"I hope okay"ujar heejin menghebuskan nafasnya panjang.
"Heejin"ujar somi dengan mata sayu.
"Please always support me som"ujar heejin dan dianggukan oleh somi.
"Sorry gue harus pura-pura gak tau banyak tentang kasus ini"ujar somi berbisik karena mengikuti saran heejin untuk berhati-hati jika membahas kasus ini diluar.
"Lo support gue udah lebih baik kok"ujar heejin.
"Eh iya gue mau naroh buku ini di loker"ujar somi.
Akhirnya mereka pergi ke tempat loker mereka. Sambil ngrumpi cantik supaya si pembunuh itu gak curiga banyak tentang nya.
"Eh tau gak kemarin ahhh apa ini eiuuu "ujar somi yang belum sempat selesai karena melihat lokernya yang gak berbentuk. Darah nempel disemua benda yang ada dilokernya bahkan bau banget.
"Ini apa-apaan si"ujar heejin geram menahan emosi.
"Coba lo buka loker lo deh"ujar somi.
Dengan cepat heejin membuka lokernya bener aja yang dikatain somi loker heejin parah banget bukan hanya darah banyak banget ampe netes keluar loker bahkan bangkai tikus, serangga kecil, dan boneka kecil yang gak ada kepala ama tangan. Bikin somi merinding.
Untung barang somi ama heejin gak banyak diloker cuma beberapa baju ganti kalo mereka pergi dadakan setelah pulang sekolah. Heejin ama somi orangnya gak selalu naroh semua barang diloker menurut mereka barang sekecil apapun yang mereka punya adalah berharga gitu kalo kata mereka. aneh emang dua anak itu
"Sumpah gue pengen muntah jin"ujar somi.
"gila manusia gila. KELUAR LO SEKARANG"ujar heejin sambil menonjok lolernya dan bikin satu koridor nengok ke arah heejin.
"Eh ada suratnya"ujar somi sambil ngambil suratnya agak jijik.
welcome in my game jeon hahah. Your' next my target.
??
"Ishhhh"ujar heejin meremas kertas Tersebut dan membuangnya sembarangan.
"Bener dugaan gue. Dia keluar"ujar heejin lagi.
Jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
diferent- Jeon Heejin ✔
FanfictionSebuah kisah gadis bernama jeon heejin dengan beberapa kasus dihidupnya. Bahkan harus menerima jika ia kehilangan orang disekitarnya. 4120-1582021