Pagi cerah sepertinya biasanya. Mengharuskan heejin berangkat sekolah lagi. Langkahnya menyusuri koridor sekolah, ia malas pergi kesekolah,tapi itu wajib untuknya. Saat melamun heejin terkejut mendengar teriakan mengelegar dari somi.
Beruntung koridor masih sepi oleh siswa karena ini terbilang masih pagi sekali.
"Berhenti berteriak. Kau mengganggu burung yang sedang mencari makan ditanah"ujar heejin.
"Apa urusan mu dengan burung heejin"ujar somi binggung.
"Lupakan lah"ujar heejin.
"Apa kau sudah mengerjakan tugas b inggris,som?"tanya kim.
"Oh jelsssss. Belum"ujar somi.
"Rajinlah sedikit som"ujar heejin.
"Kim helpp me. Gue gak denger penjelasan guru kmrn"ujar somi
"Oh ayolah kau pandai b inggris som"ujar heejin.
"Aku malas"ujar somi dam dapat pukulan khusus dari heejin.
"Ck, nih pergi kebangkumu salinlah,lalu diam jangan banyak bicara aku tak suka"ujar heejin sambil memasang earphone miliknya dan langsung meletakkan kepalanya di atas meja.
Tanpa sadar dari kejauhan ada seseorang yang memandangnya. Ia merasa bersalah kepada heejin
"Maaf gue harus bawa lo ke masalah ini"ujar orang tersebut sendu.
~~
Saat ini semua siswa rata-rata berada dikantin karena memang waktu istirahat tiba. Heejin dengan earphone kesayaanya dan kim yang membaca novel menunggu somi memesankan makanan untuk mereka.
"Eh kalian bisa gak si gak usah asik dengan dunia kalian."ujar somi dan membuat kim heejin binggung.
"Lo kenapa si?"tanya heejin.
"Sekali-kali kalo kalian berdua gak ada gue ngomong gitu. Diem-dieman asik ama dunia masing-masing."ujar somi kesal.
"Bukan gitu som. Setiap lo dateng gue ama heejin emang pas lagi asik ama dunia kita. Lo belom pernah liat kita ngobrol."ujar kim sambil menutup bukunya dan menaruhnya di meja.
"Udahlah makan cepet"ujar heejin dan melepas earphone nya.
Tetapi, saat mereka akan makan tiba-tiba anak skz menghampiri mereka dengan membawa makanan masing-masing.
"Hi semua"ujar IN salah satu member skz yang paling muda dan cute.
"Boleh gak kita duduk sini. Bangku kosong semua dan meja ini kosong jadi pas untuk kita semua"ujar bangchan.
"Hi semua"ujar anak skz yang lainnya.
"Duduk aja. Ini bangku umum. Kenapa harus ijin"ujar heejin santai dan sukses bikin anak skz saling bertatapn.
"Buset sung galak amat nih bocah"ujar felix berbisik ke jisung
"Iye ganas bro"ujar jisung yang ikut berbisik.
"Kalian bisik-bisik ato nyampein pengumuman keras banget."ujar heejin kesal karena jisung dan felix membicarakanya sangat keras.
"Hi heejin."ujar hyunjin dan hanya diblas tatapan oleh heejin. Namun,setelah menatap hyunjin heejin melihat kearah changbin yang ada didepannya. Saat itu iya membulatkan matanya melihat tulisan yang ada di kalung changbin.
"Sorry kak changbin boleh gak gue liat kalung lo"ujar heejin.
"Buat apa?"ujar changbin yang menatap selidik kearah heejin.
"Siapa diantara kalian yang pakek kalung itu?"tanya heejin.
"Gue ama bang chan pakek"ujar jisung.
"Boleh gak gue liat"ujar heejin dan akhirnya changbin, jisung, dan bangchan memberikan kalung itu ke heejin.
"Tepat"ujar heejin setelah melihat kalung itu.
"5619"ujar heejin lagi.
"Ma-k-su-d l-o a-pa ji-n"ujar somi terbata-bata.
"Jeon doyum"ujar kim
"Setelah makan. Gue kasih tau lo. Lanjut makan"ujar heejin.
"Maksud lo doyum"ujar lino dan dianggukan oleh heejin dan kim.
"Dah lama banget dia ngilang."ujar woojin yang dari tadi menyimak.
Akhirnya mereka melanjutkan makan namun tiba-tiba heejin menerima pesan daru handphonenya.
Manusia aneh😎
Manusia aneh 😎
Maksud lo apa ? Lo bakal bilang ke orang lainMe
Liat aja nanti. Kalo kita diem dia gak akan keluar.Manusia aneh 😎
Tapi lo jerumisin mereka bodoh.Me
Ada orang yang gue curigai. Lo ikut alur gue aja udah.Manusia aneh😎
Serah lo. Sumpah awas aja lo bikin ada korban.~~
Setelah mereka selesai makan,akhirnya mereka berada di rooftop.
"Ok jadi gini. Gue jeon heejin salah satu anak angkat dari keluarga jeon dimana somi adalah anak kedua dan doyum adalah anak ketiga. Sewaktu gue masuk sma gue udah balik kerumah orang tua kandung gue,tapi gue masih pakek marga sama"ujar heejin yang menghela nafas.
"Lo mau tau kenapa dia tiba-tiba menghilangkan jawabannya satu doyum udah gak ada dan meninggal. Banyak bilang dia bunuh diri. Tapi banyak keanehanya"ujar somi yang akhirnya angkat bicara setelah lama terdiam.
"Dan nyatanya emang benar dia enggak bunuh diri dan disini gue saksinya."ujar heejin yang mengamati anak skz,kim, dan somi.
"Gue punya semua bukti yang ada"ujar heejin yang mengeluarkan senyum miringnya.
"Maksud lo. Kita pelakunya gitu"ujar changbin kesal.
"Gue kasih tau ya. Gue gak nuduh siapa pun dan gak akan percaya sama siapa pun."ujar heejin.
"Sama aja kalik"ujar changbin.
"Kok lo kesel si bang"ujar seungmin
"Terserah"ujar changbin.
Manusia aneh😎
Manusia aneh😎
Bagus pancing dia. Sampai keluar dari sarangnya.Me
Percaya kan lo sama gue.
Manusia aneh😎
Lo yakin? Gue takut lo jadi korban.Me
Gpp. Lo tenang aja.Kena kau. Kau sangat pucat sekarang aku tak akan pernah melepaskan mu -heejin.
jangan lupa vote and comment
KAMU SEDANG MEMBACA
diferent- Jeon Heejin ✔
FanfictionSebuah kisah gadis bernama jeon heejin dengan beberapa kasus dihidupnya. Bahkan harus menerima jika ia kehilangan orang disekitarnya. 4120-1582021