Sefruit Informasi~

64 14 13
                                    


Untuk chapter kali ini hanya untuk penambahan informasi aja.
Hubungan antara Hana dan Hangyul,About Jaehyun,Doyoung,dll.

~~~

Author POV (Hana&Hangyul)

So guys, buat yang kalian yang bingung kenapa marga Hana dan Hangyul berbeda? Park Hana dan Lee Hangyul.

Jadi, mereka berdua bukan saudara kandung ya. Hangyul itu anak angkat, hangyul diangkat jadi anak angkat dari Ayah Donghae dan Bunda Yoona  (Orang tua Hana) itu sejak Hangyul masih umur 4 tahun di panti asuhan.

Orang tua Hangyul sudah meninggal sejak Hangyul umur 3 tahun. Penyebabnya karena kecelakaan, dan hanya Hangyul lah yang masih bertahan hidup. Hingga pada akhirnya Hangyul di bawa ke panti asuhan dan dia dibesarkan selama 1 tahun disana sebelum orang tua Hana mengangkat Hangyul sebagai anaknya.

Hangyul dan Hana pun berkembang semakin dewasa, dan Hangyul telah menjadi kakak yang selalu ada untuk Hana sekaligus menjaga Hana dari apapun. Karena Hangyul sangat sayang pada adiknya ini. Begitupula dengan sebaliknya.

Author POV (Hana&Hangyul) -END-

~~~

Author POV (Jaehyun)

Nahh, ini nih. Mungkin ada yang berpikiran "Kok Jaehyun gak muncul-muncul sih?"
So guys, nanti akan ada saatnya Jaehyun muncul. Ada waktunya kok, bentar lagii ^^

Nih aku kasih bocoran dikit yaa

Masih ingat yang Hangyul bilang kalau ada sesuatu di 5 tahun lalu?
Dan ada kaitannya dengan seorang lelaki yang memberikan Hana martabak pada saat itu?

Orang itu akan terungkap dan yaa kayaknya kalian pasti bisa menebaknya kan??

Jaehyun dan Doyoung itu dekat banget loh, kayak saudara kandung. Tapi klo sekarang udah ga sedekat dulu.

Ohiyaaa!! Ini nih yang hampir lupa.

Jaehyun itu anak pindahan di sekolah Hana, tidak dari kelas 10 dia udah masuk di sekolah Hana.

Jaehyun putus sekolah saat kelas 11. Karena ada masalah sesuatu. Saat Kelas 10, dia bersekolah di sekolah lain, tidak satu sekolah dengan Doyoung,Hana,Minju,dll.

Tapi saat SMP, Jaehyun, Doyoung, Taeyong, Minhyun, dll itu satu sekolah dan di kelas yang sama.

Masih ingat ketika Jaehyun dikatakan gila oleh teman-temannya itu?

Nahh ternyata itu masih diingat oleh Taeyong,dkk saat Jaehyun masuk di SMA yang sama dengan mereka.

"Ada hubungan apa sih antara Hana dan Jaehyun?"

Itu akan terjawab nanti~

Seperti yg sudah di beritahu di chapter sebelumnya, kalau Jaehyun ini adalah anak broken home. Jaehyun ditinggal oleh kedua orang tuanya 5 tahun lalu. Karena itulah Jaehyun sekarang menjadi seorang yang mandiri. Dia tinggal bersama bibinya yang sudah ia anggap seperti ibu sendiri. Yaitu bibi Sooyoung.


Author POV (About Jaehyun) -END-

~~~

Author POV (About Minju)

Nah kali ini mari kita bahas tentang Minju~

Minju adalah sahabat Hana dari SMP
Dia selalu ada buat Hana. Kemanapun mereka pergi pasti selalu berdua.

Minju adalah orang yang setia, kala Hana sedih dan susah pun Minju selalu menemani Hana.

Tapi sekarang..
Hana masih tak percaya bahwa orang yang kemarin ia temui bersama pacarnya itu telah mengkhianatinya

Dan kini tali persahabatan Minju dan Hana sudah putus. Hana sudah sangat kecewa pada Minju. Dan Minju antara menyesal dan senang karena hubungannya dan Doyoung masih berlanjut.

Author POV (About Minju) -END-

~~~

Author POV (About Doyoung)

Last~
Mantannya Hana nih~

Jadi, Doyoung dan Hana itu bertemu saat baru masuk SMA, Yeup! Mereka berada di sekolah yang sama.

Doyoung adalah orang yang baik,sopan,cool dan manly. Itu yang membuat Hana kagum pada sosok lelaki yang dulu pernah menjadi 'pacar'nya ini.

Doyoung juga dekat dengan Kak Hangyul, Ayah Donghae dan juga Bunda Yoona. Mereka seperti keluarga

Tapi bagi Hana, Doyoung hanya tinggal kenangan. Semua telah berakhir dan hanya menjadi ingatan buruk untuk Hana.

Hana hanya berharap bahwa Doyoung dan Minju dapat hidup bahagia bersama, dia tidak ingin semua terulang kembali.

Sekecewa-kecewanya Hana, dia pasti akan merindukan keberadaan orang itu. Dia akan selalu merindukannya walaupun sangat pahit jika teringat kembali.

Author POV (About Doyoung) -END-













-Sefruit informasi is end-


So guys, segini aja sih info tentang mereka. Namanya juga 'sefruit' wkwk
Tp keliatan banyak ya?
Haha yauda si maap:")
See ya!


Selvynraaa
October 19th, 2019

Wish You With Me Forever | J.JaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang