boleh dong ya aku minta komentarnya hehe😁😁
"MAMI AIRIN PULANG" wanita itu berteriak ketika masuk ke dalam rumah.
"Gak usah teriak-teriak bego anak gue lagi tidur nanti kebangun" Ujar Alana kakak perempuan Airin.
"idih mana ada, anak lo aja belum lahir gila lo" kata Airin malas.
"anak gue baru aja tidur di perut kalo bangun dia nendang-nendang lagi ribet gue nya" ujar alana asal.
"please deh ka kandungan lo baru aja dua bulan jangan gila ke pusing gue baru aja balik ngampus"
"yaudah sono mandi badan lo bau matahari, abis itu makan gue udah masak" kata Alana lalu pergi ke kamarnya.
airin mengendus badannya tapi tidak mencium bau sama sekali, emang dasar bumil kelakuannya ada-ada saja. untung airin sabar.
malas memikirkan ucapan alana Airin segera bergegas ke kamarnya untuk beristirahat sejenak karena badannya sangat lelah.Airin merebahkan tubuhnya ditempat tidur ia menatap satu persatu foto-fotonya bersama sehun yang terpajang di dinding. "aku kangen kamu hun, kamu apakabar disana" ucapnya pelan.
setiap malam jika airin teringat kepada sehun ia akan menangis sambil memeluk foto mereka berdua, teman-teman ataupun keluarganya tidak ada yang tahu jika sebenarnya Airin dan sehun sudah lost contact selama dua tahun lamanya, jika orangtua atau temannya bertanya bagaimana hubungannya dengan sehun Airin akan menjawab baik-baik saja tidak ada yang perlu dikhawatirkan.
padahal jauh di lubuk hati Airin ia merasa takut jika sehun tidak menepati janjinya dulu, namun berulang kali Airin menepis pikiran buruknya tentang sehun, dia harus percaya kepada sehun. harus!
Airin mengambil handphonenya berharap ada sehun mengabarinya atau sekedar membalas DM instagram yang selalu Airin kirim, namun harapan hanyalah sebatas harapan. tidak ada satupun tanda-tanda jika sehun menghubunginya.
***
sehun sedang menikmati sarapannya di apartment, karena di Amerika ia hidup sendiri mau tidak mau dirinya harus mandiri, menyiapkan makan sendiri walaupun kadang lisa memasak untuknya.sehun mengambil handphonenya lalu membuka aplikasi instagram yang sudah sangat lama tidak pernah sehun buka.
sehun melihat postingan-postingan milik teman-temannya yang ada di indonesia, ia tersenyum lalu memberikan komentar di postingan yang baru saja di unggah oleh kean.
lalu sehun beralih membuka DM disana banyak sekali pesan-pesan yang masuk kepadanya, dan perhatian sehun tertuju kepada pesan yang dikirimkan oleh pemilik akun airinclara sudah lama sekali sehun tidak tahu kabar perempuan yang pernah mengisi hatinya itu ah bukan tidak tahu lebih tepatnya sehun tidak mau tahu semenjak ia kenal dengan lisa.
airinclara
-sehun kok line aku diblokir ya?
-sehun ??
-sehun kamu apa kabar kok jarang banget kasih kabar ? kamu baik-baik aja kan? secepatnya kamu kabarin aku ya aku kangen hehe❤-udah tiga bulan kamu gak ada kabar hun, kamu kemana sih? kamu sibuk ya..
-sehun aku ada salah ya sama kamu, kalo iya aku minta maaf.
-sehun aku kangen, kamu kemana sih? kalo kamu baca please bales, aku sayang kamu sehun❤-sehun jangan lupa jaga kesehatan ya❤
-aku kangen banget sama kamu:(-masih belum dibales juga, kamu itu kemana hun sebenarnya?.
-sehun hari ini aku ulang tahun loh, kamu gak lupa kan?-hun ulang tahun aku udah lewat satu bulan yang lalu dan kamu masih belum kabarin aku:(, aku cuma berharap kamu sehat terus ya sehun.
sehun membaca satu persatu pesan yang dikirimkan oleh airin puluhan bahkan ratusan pesan yang Airin kirimkan tak satupun yang dibalas oleh sehun, laki-laki itu kembali menutup aplikasi instagramnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Traición (Sehun, Irene, Jaehyun)
FanfictionTidak ku sangka penantianku selama bertahun-tahun ternyata berujung pengkhianatan. Aku sudah rela melepaskanmu Sehun -Airin Maaf hanya itu yang bisa ku katakan, maaf karena tidak bisa menepati janjiku untuk tetap menjaga hatiku agar tidak berpaling...