Setelah kepulangan Jeffrey amanda duduk menatap suaminya denis yang ditatap begitu intens oleh istrinya merasa risih "kenapa mi?" tanya denis.
amanda menghela napas kasar "kamu restuin Airin sama Jeffrey?"
"Jeffrey keliatannya anak yang baik kenapa harus gak di restuin" ujar denis.
"sehun juga anak baik kenapa kamu gak restuin Airin sama sehun?"
"emang aku pernah bilang kalo aku gak restuin mereka?"
amanda diam memang selama ini suaminya tidak pernah mengatakan jika dirinya tidak merestui hubungan Airin dan sehun namun amanda tahu sekali jika suaminya itu tidak menyukai anaknya berhubungan dengan sehun.
"aku tetep mau Airin sama sehun!" ucap amanda.
"sehun udah punya pacar baru kamu gak bisa maksain kehendak kamu" kata denis tenang.
"tapi aku yakin kalo sehun itu masih sayang sama Airin" ucap amanda kekeuh.
"dikeluaga kita satu kali selingkuh tidak ada maaf seumur hidup, kamu tahu itu!"
"aku tanya kenapa kamu gak suka Airin berhubungan dengan sehun?' tanya amanda
"buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, sekarang terbukti kan?"
"lalu itu bisa kamu jadiin alasan menjodohkan Alana dengan dimas?"
"jangan bahas masalalu terus mi!"
"kamu egois ternyata, dulu kamu nentang hubungan jinyoung dan alana kemudian kamu jodohin Alana sama dimas, sekarang kamu juga nentang hubungan Airin dan sehun kemudian kamu restuin Airin sama Jeffrey mau kamu apa pi?!"
denis diam tidak bisa membalas ucapan istrinya karena yang diucapkan istrinya itu benar, sangat benar malah.
Denis tidak merestui hubungan Alana dan jinyoung karena jinyoung lah penyebab kandas nya hubungan denis dengan dara.
cinta pertamanya.
"kamu masih cinta Sandara?"
"Mi!"
"jawab!"
"ini gak ada hubungannya sama sandara!" tegas denis
"yakin? bukannya kamu gak suka sehun karena sehun anak sandara? perempuan yang kamu cinta?"
"kalo udah malem omongan kamu suka ngaco ya?" tanya denis tak suka.
"jawab pi! jangan mengalihkan pembicaraan!"
"aku udah gak ada perasaan apa-apa sama sandara, itu udah berlalu mi jangan dibahas lagi"
"ternyata dengan adanya aku disamping kamu gak bisa gantiin posisi Sandara dihati kamu ya" ucap amanda lalu pergi.
denis mengusap wajahnya kasar ia kehabisan akal bagaimana cara menyakinkan amanda agar istrinya itu percaya.
memang ucapan amanda tidak sepenuhnya salah denis memang masih menyimpan sedikit cinta untuk Sandara namun bukan berarti posisi amanda tidak penting.
Amanda yang selama ini ada disampingnya menemani denis dalam kondisi terpuruk tentu saja Dirinya menyangi amanda dulu sekali memang hati denis sepenuhnya milik Sandara namun itu dulu sebelum Sandara dan sahabatnya mengkhianatinya.
Denis tidak menyukai hubungan airin dan sehun bukan karena dirinya masih mencintai perempuan yang menjadi ibu dari kekasih anaknya itu namun denis tidak ingin Airin bernasib sama sepertinya yaitu dihianati, dan sekarang semuanya terbukti bukan? jika sehun mengkhianati putrinya.
****
"yah" panggil sandara kepada suaminya.
"kenapa bun?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Traición (Sehun, Irene, Jaehyun)
FanfictionTidak ku sangka penantianku selama bertahun-tahun ternyata berujung pengkhianatan. Aku sudah rela melepaskanmu Sehun -Airin Maaf hanya itu yang bisa ku katakan, maaf karena tidak bisa menepati janjiku untuk tetap menjaga hatiku agar tidak berpaling...