"shit" sehun mengumpat ketika melihat postingan milik jeffrey.
"sial!" umpatmya lagi.
sehun uring-uringan ketika airin tak kunjung membalas pesannya dan semakin uring-urinan ketika melihat foto yang diunggah oleh jeffrey, melihat kean memposting foto airin saja sehun sudah uring-uringan padahal tidak foto bersama apalagi melihat airin berfoto dengan laki-laki lain.
"alah gue yakin airin gak akan pernah mau post foto bareng lo" ucapnya sambil menatap foto itu "ya kecuali foto endorse" lanjutnya.
Dicaci maki ayah dan ibunya, airin mengacuhkannya sekarang melihat foto airin dengan laki-laki lain, apa kalian akan kuat jika berada diposisi sehun?.
"gue yakin airin pasti akan balik lagi sama gue" ucapnya yakin.
dan sehun harus bisa tegas dengan hatinya apakah perasaannya untuk lisa itu betulan cinta atau hanya rasa suka sesaat?.
yang sehun tahu sehun menyukai keduanya airin dan juga lisa.
sehun kira setelah ia melepaskan airin sehun akan bahagia bersama lisa tapi ternyata malah sebaliknya.
sehun tersiksa karena airin terus mengabaikannya.
ia memutar kembali memori dimana saat ia pertama kali bertemu airin ketika MOS dan bagimana dulu sehun mengikuti kemanapun airin pergi airin yang bersikap galak kepadanya sampai akhirnya airin menjadi bucinnya sehun tiba-tiba bibirnya melengkung membentuk setengan lingkaran hatinya langsung menghangat.
sehun ingat betul saat pertamakali dirinya mencium airin, airin dengan sangat amatir membalas ciumannya namun sehun menyukai itu.
andai dirinya tidak memilih melanjutkan pendidikannya di amerika pasti saat ini sehun masih bahagia bersama airin tidak harus menerima ejekan atau sidiran dari teman-temannya.
andai sehun tidak tergoda oleh lisa dan tetap fokus pada pendidikan sesuai niat awal dirinya datang ke negara ini, andai waktu sehun tidak gelap mata akan pesona lisa, andai waktu itu sehun tetap mengabarai airin, andai waktu itu sehun bisa melupakan obsesinya terhadap perempuan berponi, andai waktu itu sehun mengabaikan lisa, andai waktu bisa diulang, andai!
sehun hanya bisa berandai-andai sekarang.
"heh ngelamun aja lo"
"ck, sejak kapan lo disini? tau darimana coba password apartement gue" ucap sehun malas
tanpa merubah posisinya yang nyaman dengan posisi horisontal body battery- saving mode atau orang dinegara berflower biasa menyebutnya rebahan."halah gak perlu repot-repot paling tanggal lahir airin" ucap orang itu meledek.
jinyoung! orang itu adalah jinyoung yang tak lain adalah kakak dari sehun yang berarti anak tertua dari pasangan sandara dan juga donghae.
sehun memutar matanya malas hampir 3 tahun sehun tinggal di amerika ini kali pertama jinyoung menemuinya.
dasar sok sibuk!
"lo tau darimana tanggal lahir airin?" tanya sehun.
"alana, siapa lagi" jawabnya lalu ikut merebahkan tubuhnya disamping sehun.
"lo masih suka kontekan sama kak alana? gak takut lo sama suaminya?"
"becanda gue elah serius amat, gak susah nyari biodata airin mah diinternet juga banyak, lo lupa dia anak siapa?"
"om denis prasetya" ucap sehun malas.
"haha!" jinyoung tiba-tiba tertawa sehun ngeri sendiri jadinya.
"lo bego hun sumpah" ucapnya kemduian.
"apaan dah lo udah mah gak pernah ngunjungin gue sekalinya kesini lo malah ngatain gue bego" kata sehun kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Traición (Sehun, Irene, Jaehyun)
FanficTidak ku sangka penantianku selama bertahun-tahun ternyata berujung pengkhianatan. Aku sudah rela melepaskanmu Sehun -Airin Maaf hanya itu yang bisa ku katakan, maaf karena tidak bisa menepati janjiku untuk tetap menjaga hatiku agar tidak berpaling...