Selama satu bulan airin mencoba menata hatinya selama satu bulan itu juga kean yang merupakan sahabat kecilnya itu selalu setia menemaninya.
Seperrti sekarang kean sedang menemani perempuan itu di perpustakaan airin sedang membaca novel kesukaannya sedangkan kean hanya memandangi airin yang fokus membaca.
"kei gue gapapa kalo lo mau pergi, lo juga pasti belum makan kan?"
"enggak, gue diisni aja nemenin lo" ujar kean.
"gue gak maksa lo buat nemenin gue loh ya"
"iya-iya bawel lo ah lanjut aja bacanya"
"gue masih lama kei"
"gapapa gue tungguin"
setelah itu tidakada percakapan lagi diantara mereka, kini kean juga fokus memainkan game online diponselnya.
"oh iya rin tar malem lo ada acara gak?" tanya kean"enggak tuh kenapa emang?"
"jalan yuk, gabut banget gue malam minggu diapartement" ujar kean
airin malah tertawa "jomblo sih lo, makanya nyari pacar biar malam minggunya gak gabut"
"iya tar malem sekalian gue mau nembak cewek" sahut kean
airin membelakan matanya "lo serius? lo lagi deket sama cewek kok lo gak bilang ke gue sih tem" ucap airin sebal
"ntar malem juga lo tau, yaudah balik ke kelas yu bentar lagi bel nih" ucap kean
lalu airin menutup novelnya dan membereskan buku-bukunya "lo duluan aja tem"
"lo mau kemana emang?" tanya kean penasaran
"gue mau ke toilet, biasa panggilan alam hehe" airin menunjukan cengirannya kepada kean membuat kean memutar matanya malas.
"yaudah gue ke kelas duluan ya" pamit kean, diangguki oleh airin.
selepas kepergian kean airin langsung melangkahkan kakinya menuju toilet yang kebetulan letaknya tidak terlalu jauh dari perpustakaan tersebut.
saat airin berjalan menuju toilet tak sengaja dirinya berpapasan dengan jeffrey laki-laki
yang ia tolak dua bulan yang lalu karena sehun."airin? mau kemana dikit laghi bel kamu gak ke kelas?" tanyanya.
"emm ini aku mau ketoilet absi itu lansgung ke kelas" jawab airin salting.
jeffrey mengangguk "aku anterin ya?"
"eh eh eh gak usah jeff aku bisa sendiri kok" jawab airin cepat
bukan apa-apa airin menolaknya tawaran jeffrey karena dirinya merasa malu kerpada laki-laki-itu, walaupu jeffrey sendiri susdah melupakan kejadian dimana airin menolak cintanya namun tetap saja airim merasa bersalah kepada laki-laki didepannya ini.
"aku gak nerima penolakan, ayo aku temenin abis itu aku anter kamu ke kelas" ucap jeffrey lalu menggandeng airin, mau tidak mau airin menuruti kemauan jeffrey.
"kamu malam ini sibuk gak rin?" tanya jeffrey setelah mereka sampai didepan kelas airin."malam ini aku mau jalan sama kean, kenapa emang jeff?" airin balik bertanya.
"emm udah keduluan ya ternyata" ucap jeffrey pelan namun ucapnnya masih bisa didengar oleh airin.
"hah maksudnya? kamu ngomong apa jeff?"
"hah enggak-enggak. tadinya aku mau ngajakin kamu jalan ternyata kamu udah ada janji sama kean" ucap jeffrey dengan senyum yang dipaksakan.
jeffrey melihat perubahan dari awajah airin lantas jeffrey tersenyum "udah gapapa gak perlu ngeraa gak enak airin" ucapnya sambil mengacak gemas rambu airin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Traición (Sehun, Irene, Jaehyun)
FanficTidak ku sangka penantianku selama bertahun-tahun ternyata berujung pengkhianatan. Aku sudah rela melepaskanmu Sehun -Airin Maaf hanya itu yang bisa ku katakan, maaf karena tidak bisa menepati janjiku untuk tetap menjaga hatiku agar tidak berpaling...