19

927 113 27
                                    

Happy Reading.

"MAMII!!!!!!!!!" teriakan airin menggelegar diseluruh ketika melihat siapa tamu yang datang.

"ck, berisik bego! suruh gue masuk dulu kek" ucap orang itu malas.

"bentar-bentar gue masih gak percaya kalo ini elo" kata airin lalu membolak-balik tubuh aerin membuat perempuan itu mendengus kesal.

"apasih airin teriak-teriak... AERIN! YA ALAH KAMU PULANG NAK amanda langsung berlari ke arah aerin dan memeluk putrinya itu.

"ayo masuk dulu sayang, pasti kamu capek" kata amanda sambil menggandeng tangan aerin.

dan airin kebagian membawa koper milik kakaknya itu.

airin sabar!

Aerin  Graceva Clara itu namanya, Aerin merupakan saudara kembar airin.
Mereka kembar namun tidak identik tidak ada kemiripan sama sekali namun mengapa bisa dikatakan kembar?  karena airin lahir 5 menit setelah airin lahir itu termasuk kembar juga bukan?.

selama ini aerin tinggal dikorea bersama kakek dan neneknya karena memang aerin ini sangat dekat dengan kakeknya jadi sewaktu lee soo man hendak menetap dikorea aerin merengek minta ikut, jadi mau tidak mau denis dan amanda mengijinkannya.

"oh iya mi papi sama ka alana kemana?" tanya aerin ketika merka duduk diruang keluarga sedangkan airin kembali melanjutkan acara menonton sambil mengemil.

"alana lagi check up kandungannya kalo papi masih dikantor" jawab amanda dan aerin hanya beroh ria.

"mau minum apa?" tanya amanda.

"gak usah mi, nanti aku ambil aja sendiri atau minta ambilin ke Airin" kata aerin.

dan airin hanya mendengus kesal mendengar perkataan kembaran nya itu..

"kabar kamu gimana sayang?" tanya amanda.

"aku baik kok mi, nih bukti aku sehat-sehat aja kan hehe" jawabnya sambil nyengir.

"lo kok gak ngabarin dulu kalo mau balik?" tanya airin.

"biar suprise lah!"

"terus oleh-oleh buat gue mana?"

"oleh-oleh aja lo yang dipikirin"

"yaiyalah gue minta oleh-oleh lo kan baru pulang dari korea ya wajar dong atau jangan-jangan lo gak bawa apa-apa lagi ih sumpah ya lo kebangetan belasan tahun tinggal disana gak pulang-pulang seklainya pulang gak bawa apa-apa idih balik lagi sono lo bawain gue oleh-oleh" cerocos airin tiada henti.

"lah elo gue balik yang ditanyain oleh-oleh doang adik macam apa lo?"

"heh umur kita samaan kalo lo lupa"

"gue tetep kakak lo ya!"

"cuma beda lima menit doang kali ae" kata airin malas.

amanda memijat pelipisnya benar apa yang dikatakan denis suaminya jika aerin dan airin disatukan maka akan seperti ini hasilnya padahal belum ada 24 jam mereka bertemu tapi mereka malah sudah ribut masalah oleh-oleh.

"yaudah kalian lanjut aja ributnya, mami mau ke kamar dulu pusing liat kalian!" ucapnya sambil berlalu.

"lo tuh berisik banget" sewot airin.

"lo anjir yang berisik malah nyalahin gue heran" aerin tidak terima karena disalahkan oleh adik beda 5 menit itu.

"bacot lo ah gue lagi enak-enak nonton juga"

"yang bacot daritadi itu elo!"

aerin sabar daritaid disalahin mulu!.

"ngomong-ngomong kamar gue dimana rin?" tanya aerin.

Traición (Sehun, Irene, Jaehyun)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang