Rahasia yang selama ini dimas simpan sendiri tidak ada yang tahu bahkan istrinya sekalipun. dimas menyimpan perasaan untuk adik iparnya jauh sebelum dirinya dijodohkan dengan Alana.
flashback on
dimas sedang berjalan keluar dari restoran karena ada pertemuan dengan seorang clinet ketika dirinya hendak keluar menuju parkiran tiba-tiba ada yang menabraknya.
bruk.
dimas terkejut karena tiba-tiba ditabrak oleh gadis SMA entah apa yang sedang dilakukannya disini padahal sekarang masih jam pelajaran, pasti sedang bolos begitu pikirnya.
"aduh, Om Mas maaf-maaf aku gak sengaja maafin ya gak ada yang rusak kan? om gak luka kan? aduh om jangan laporin saya ke polisi ya? saya masih anak sekolahan om nanti ketauan dong kalo saya lagi bolos" cerocos Airin.
bukannya menjawab dimas malah tersenyum melihat Airin, "lucu" itu katanya .
"Hah? om kenapa malam senyum-senyum sendiri sih om gila ya, atau jangan-jangan om mau berbuat macem-macem sama saya. om jangan macem-macem ya atau saya teriak nih"
pletak.
dimas menyentil dahi Airin membuat Airin meringis.
"aduh om kok saya di sentil sih sakit tau om" keluhnya.
"am om am om emang saya setua itu apa, saya gak ada niatan macem-macem sama kamu, masa saya mau mesumin anak SMA sih ada-ada aja"
airin malu sendiri karena sudah berprasangka buruk kepada pria didepannya ini.
"kamu bolos ya? ini masih jam pelajaran loh siapa nama kamu..." dimas melihat ke arah dada Airin sontak Airin langsung menutupi dadanya
"tuh kan om mau mesumim saya".
"enak aja, saya cuma mau liat name tag kamu Airin Clara" ujar dimas.
"yaudah om saya duluan ya, maaf udah nabrak jangan laporin saya ke polisi ya om.. daahh" ujar airin Lalu berlari
dimas tersenyum memandangi punggung irene tiba-tiba ada getara aneh dihatinya. namun dimas mengabaikannya. tidak lucu jika tiba-tiba dirinya itu menyukai gadis SMA yang menabraknya.
namun sejak saat itulah dimas terus-terusan memikirkan airin, dirinya selalu berharap agar bisa dipertemukan lagi dengan perempuan itu.
sampai ayahnya tiba-tiba memberitahu jika dirinya sudah dijodohka dengan rekan bisnis ayahnya mau tidak mau dimas harus menurutinya.
pada pertemuan makan malam dengan keluarga rekan bisnis ayahnya dimas kembali dipertemukan dengan Airin tapi sialnya perempuan itu malah menjadi adik iparnya.
dimas masih ingat ketika itu airin melihatnya. airin sama terkejutnya ketika bertemu lagi dengan pria yang ia tabrak diparkiran.
Flashback off.
dimas mengangkat tangannya hendak mengelus punggung Airin namun ia ragu, ia takut irene akan mendengar detak jantungnya yang tidak bisa dikontrol ketika berdekatan dengan Airin.
dengan hati-hati dimas mencoba menempelkan tangannya dipunggung dan mulai mengelusnya. bahagia... itu yang dimas rasakan saat ini
"nangis aja gapapa kalo itu ngebuat kamu tenang" ucap dimasAlana keluar dari kamarnya hendak mencari dimas, karena tiba-tiba ia mengidam, ketika ia sedang berjalan matanya melihat Airin yang sedang berpelukan dengan suaminya "apa yang terjadi?" tanya alana kepada dirinya.
Alana menghampiri mereka berdua karena dirinya penasaran, tidak mungkin kan jika Airin dan dimas bermain dibelakang? ia percaya Airin dan dimas bukan orang yang seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Traición (Sehun, Irene, Jaehyun)
FanfictionTidak ku sangka penantianku selama bertahun-tahun ternyata berujung pengkhianatan. Aku sudah rela melepaskanmu Sehun -Airin Maaf hanya itu yang bisa ku katakan, maaf karena tidak bisa menepati janjiku untuk tetap menjaga hatiku agar tidak berpaling...