10

6.8K 728 26
                                    

Happy Reading

Jangan lupa tinggalkan jejak!!!

Sudah satu bulan Lisa membantu Rose untuk mengurus perusahaan mereka dan dalam waktu itu pula Lisa sering bertemu dengan Jisoo ataupun Jennie. Tapi dalam hati Lisa masih mengganjal, Lisa merasa pernah mengenal ataupun melihat wajah Jisoo dan Jennie tapi dimana.

"Lisa ayo kita pergi makan, sekarang sudah waktunya jam makan siang."

Lisa pun berhenti dari pekerjaan nya dan menuruti keinginan Rose. Kini mereka sudah berada di sebuah mobil mewah lengkap dengan seorang supir.

Drttt drrtt

Ponsel Rose berdering dan ia pun langsung mengangkat ponselnya itu.

"Rose, appa berada dikorea sekarang apa kalian berdua bisa menemui appa?"

"Tentu saja appa, dimana kita akan bertemu?"

"Nanti appa beritahu."

Sambungan ponsel itu pun terputus lalu Rose pun melihat ke arah Lisa yang sibuk memperhatikan jalanan melalui jendela mobil mewah mereka.

"Lisa kita akan segera bertemu dengan appa."

"Benarkah unnie? Lisa sangat merindukan appa."

Senyum Lisa pun terukir tapi senyum itu sedikit menghilang karena ponsel Lisa berbunyi dan yang menghubungi Lisa adalah Jennie.

Dalam waktu satu bulan itu pula Jennie semakin sering menghubungi Lisa atau mengajak nya untuk makan siang dan Jisoo tentu sudah melarang Jennie untuk melakukan itu karena takutnya Lisa merasa risih dan malah menjauh dari mereka berdua tapi sikap keras kepala Jennie tidak dapat dikalahkan. Hanya Lily mereka lah yng bisa mengalahkan sikap keras kepala Jennie.

"Lisa kau dimana? unnie sudah menunggu mu ditempat biasa."

"Aku tidak bisa makan siang bersama dengan mu kali ini Jennie."

"Kenapa? apa aku membuat mu risih, jika memang iya aku tidak akan mengajak mu makan siang lagi tapi jangan menjauh dari unnie Lisa."

"Aku akan bertemu dengan appa ku."

"Unnie kira kau akan menjauh dari ku, apakah setelah itu kita bisa bertemu dengan mu? unnie ingin menunjukkan sesuatu."

"Aku rasa tidak bisa."

"Baiklah, kalau begitu unnie akan menghubungi lain kali. Jaga kesehatan mu jangan sampai sakit karena unnie tidak bisa berada disamping diri mu sekarang."

Panggilan itu pun terputus secara sepihak, Jennie lah yang memutuskan untuk mengakhiri panggilan itu dan Lisa tidak terlalu mempedulikan itu.

Sedangkan di lain tempat Jennie sedang menangis setelah memutuskan panggilan dengan Lisa. Entah kenapa Jennie bisa menangis, mungkin karena sikap Lisa yang terlihat biasa sama dengan nya tapi tidak dengan Jisoo.

Ketika Lisa bertemu dengan Jisoo, Jennie bisa melihat terlihat sedikit kebahagiaan dimata Lisa tapi ketika Lisa bertemu dengan nya, Lisa malah bersikap biasa saja.

"Kenapa kau menangis lagi jen?" tanya Jisoo.

"Hiks..... aku ingin Lisa berada disamping ku hiks...... ingin Lisa memanggil dengan sebutan unnie hiks....... aku ingin Lisa disini bersama dengan ku bukan dengan Rose hiks......."

"Apa kau sudah gila jen, kau tidak bisa sesuka hati mu memisahkan mereka, mereka adalah adik kakak. Sedangkan kita hanya orang baru, orang yang baru saja mengenal mereka." jelas Jisoo.

The Best Unnie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang