11

6.2K 711 24
                                    

Happy Reading

Jangan lupa tinggalkan jejak!!!

"Unnie apa kau yakin disini tempatnya?" tanya Jennie sambil berjalan ke bangunan tua itu.

"Aku yakin jen dan disini orang yang telah menculik unnie waktu itu menembak Lily."

Sekarang Jisoo dan Jennie berada di bangunan tua tempat kejadian penembakan adik mereka. Mereka kesini untuk mencari bukti kalau adik mereka itu belum meninggal tapi apa kah bisa mereka menemukan bukti itu setelah dua belas tahun berlalu.

Mereka mengitari bangunan itu berharap mendapatkan petunjuk tapi hasil nya mereka tidak mendapatkan apa pun. Mata Jennie pun kini sudah berkaca kaca karena tidak mendapatkan petunjuk apa pun.

"Jangan menangis lagi jen, pasti kita akan mendapatkan bukti nya."

"Hiks.... kalau kita mendapatkan bukti apa pun hiks.... bagaimana unnie hiks...."

"Jika kita tidak bisa mendapatkan petunjuk tentang Lily maka kita cari tahu saja masa lalu Lisa?"

Jennie pun menghapus air matanya saat mendegar perkataan Jisoo.

"Ayo unnie kita cari masa lalu Lisa." ucap Jennie penuh semangat.

"Bukan kita yang akan mencari tahu jen tapi unnie akan menyuruh orang yang ahli untuk menyelidiki masalah ini dan kita hanya menunggu hasilnya saja."

*****

Hari ini Rose tidak masuk ke kantor karena Lisa tidak enak badan dan mau tidak mau Rose merawat Lisa yang sangat manja padanya.

"Unnie kepala Lisa pusing hiks.... perut Lisa juga sakit hiks...." rengek Lisa disertai tangisan nya.

"Lisa makan sedikit dulu ya baru setelah itu minum obat." ucap Rose sambil membelai pelan kepala Lisa.

"Hiks.... Lisa ngak mau minum obat hiks.... Lisa akan lakukan apapun tapi hiks.... jangan minum obat hiks...."

Rose tidak tega adiknya sakit seperti ini dan penyebab Lisa sakit adalah karena Lisa membantu nya untuk mengurus perusahaan yang akhir akhir ini memiliki banyak masalah.

"Maafkan unnie Lisa." ucap Rose.

Lisa yang mendegar itu pun berusaha duduk dan melihat Rose yang sudah mulai menangis.

"Unnie jangan nangis hiks.... Lisa akan minum obat hiks.... tapi unnie jangan nangis hiks...."

Rose pun mengambil makanan untuk Lisa lalu menyuapi adiknya itu setelah selesai makan Rose pun membantu Lisa untuk meminum obatnya. Setelah selesai meminum obat Lisa langsung memeluk tubuh Rose.

Cukup lama Lisa memeluk tubuh Rose sampai akhirnya ada orang uang memencet bel rumah mereka dan terpaksa Rose melepaskan pelukannya dengan Lisa lalu ia menuju ke pintu rumah nya itu.

"Jisoo unnie ada apa datang kesini?" tanya Rose saat orang yang memencet bel rumah nya adalah Jisoo dan ada Jennie yang berdiri dibelakang tubuh Jisoo.

"Aku ingin membicarakan tentang masalah yang terjadi di perusahaan mu." alasan Jisoo.

"Baiklah kalau begitu silahkan masuk dulu unnie aku akan mengambil beberapa berkas dulu."

JenSoo pun masuk kerumah Rose dan mereka memilih duduk disofa dan kaki Jennie tidak pernah berhenti gemetar karena ia akan bertemu dengan Lisa lagi.

The Best Unnie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang