12

6.3K 695 28
                                    

Happy Reading

Jangan lupa tinggalkan jejak!!!

Tak terasa bulan demi bulan sudah dilalui oleh Rose dan Lisa di korea ini. Perusahaan yang mereka pegang sekarang sudah berkembang pesat.

Dan itu tidak lepas dari kerja keras kakak beradik itu. Terkadang Lisa yang jatuh sakit dan terkadang juga Rose yang jatuh karena mengurus perusahaan yang telah diberikan oleh Henry kepada mereka berdua.

Dan soal Jisoo dan Jennie, Lisa tidak pernah bertemu lagi dengan mereka karena Rose yang selalu melarang nya. Lisa tidak terlalu mempedulikan itu tapi dalam hati kecilnya ia rindu pada Jisoo dan Jennie.

"Cukup sekian pertemuan kita kali ini dan semoga kalian semua bisa bekerja lebih keras lagi demi kemajuan perusahaan kita." Ucap Rose diakhir rapat nya dengan beberapa petinggi perusahaan dan rekan bisnis nya.

Dan tentu jaga ada Jisoo dan Jennie. JenSoo merasa Rose sekarang sangat dingin dengan mereka dan Rose juga terlihat menjauhkan Lisa dari mereka.

Dan tentu JenSoo hanya bisa diam melihat sikap Rose yang menjauhkan Lisa dari mereka, mereka tidak dapat berbuat apa-apa.

Rose berjalan keluar dari ruangan itu dan Jennie langsung mengejar Rose dan menahan tangan Rose.

"Lepaskan!" ucap Rose dingin.

Jennie pun melepaskan tangannya dari tangan Rose.

"Bisakah aku bertemu dengan Lisa, Rose? aku sangat merindukan nya." ucap Jennie yang terlihat memohon.

"Untuk apa kau bertemu dengan adikku? kau hanya akan mengganggu waktu nya saja jadi tidak usah." ucap Rose lalu melenggang pergi tapi langkah nya terhenti saat mendegar ucapan Jennie.

"Apa kau takut kalau aku akan merebut Lisa dari mu dan mungkin itu alasan mu menjauhkan Lisa dari ku karena kau takut untuk kehilangan lagi." ucap Jennie penuh penekanan.

Rose yang mendegar itu pun langsung berbalik dan menatap tajam pada Jennie.

"Apa yang kau katakan itu tidak akan pernah terjadi." ucap Rose sambil menggenggam kerah baju Jennie.

"Semua nya akan terjadi dan kau akan merasakan kehilangan lagi Roseanne Park."

Rose langsung mendorong kasar Jennie hingga Jennie terjatuh dan saat itu pula Jisoo keluar dari ruang rapat dan ia membantu Jennie untuk berdiri.

"Kenapa kau mendorong Jennie, Rose?" ucap Jisoo yang terlihat menahan amarah nya.

"Karna adik mu sudah membuat aku dan Lisa risih dengan kehadiran nya dan kehadiran mu juga Kim Jisoo."

Jisoo pun mendekat ke arah Rose dan tak lupa wajah Jisoo sudah memerah akibat menahan amarah nya.

"Aku tahu kalau yang bicara pada ku sekarang bukanlah Roseanne Park tapi chaeng. Aku tahu semua nya tentang diri mu dan jangan buat aku marah sebab jika aku marah kau pasti akan menyesal." ucap Jisoo tajam.

Memang benar yang sekarang bicara pada JenSoo bukan lah Rose tapi chaeng. Lagi dan lagi chaeng mengambil alih tubuh Rose saat Jennie memegang tangan nya tadi.

The Best Unnie [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang