Tetep Ada Yang Bandel(?)

25 3 0
                                    

Kalo kalian tanya di madrasah atau SMA pun,  pasti adalah yang namanya siswa bandel.

Bandel itu beragam,  dikasih tau engga pernah dengerin,  bandel. Dibilangin malah ngeyel,  bandel.   Ngilang engga ngasih kabar,  bandel juga:v(Maafkan diriku yang bucin).

Sebagus apapun sekolah,  yang namanya siswa bandel itu pasti ada.

Tapi ada juga sih anak kalo dikasih tau,  ngeyel n bandel.
Tapi dia tu kalo suruh ngikutin pelajaran bisa dan gampang paham gitu.

Jadi mohon buang mindshet buruk kalian tentang anak bamdel. Kalian yang nganggep anak bandel itu engga pinter kalian salah besar.

Ok pembahasan anak bandel udah dulu, ya...

Sekarang gua akan bahas tentang "Anak Bandel"  di Madrasah.

Ya,  seperti yang uda gua bilang di atas,  kalo semua sekolah itu pasti ada yang namanya anak bandel.

Di Madrasah pun juga banyak yang namanya anak bandel.
Walaupun mereka engga terlalu menonjol di bidang Akademi,  tapi yakin aja mereka punya bakat di bidang non akademik.

Jadi kalian engga boleh, asal ngasih kesimpulan, kalo anak bandel cuma bisa bikin rusuh.

Nah,  gimana puas sama jawabannya??

Kalo kurang kalian bisa comment ya....

Atau DM gua @rahmaazah2105
Atau bisa Wa gua, Ok

Khamsahapnida 🤗 🤗

Jadi anak Madrasah(?) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang