Madrasah n Covid-19(Part1)

20 4 0
                                    

Assalamualaikum semua nya.....

Ok,  aku kembali nih....

Di part ini aku akan bahas tentang Madrasah dan Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan istilah corona....

Kita doakan ya semoga semuanya sehat selalu 🤗 🤗

Di part 1 ini aku akan bahas tentang tugas...

Hah?? Apa hubungannya??

Kalian pastinya engga mungkin mikir pertanyaan diatas kan ya....

Nah jadi selama covid-19 ini di negara kita kan diberlakukan lock down gitu kan ya....
Jadi semua sekolah pun diliburkan sampai wabah ini benar-benar hilang.

Hmm,  semua sekolah emang libur tapi lebih tepatnya belajar di rumah. Setiap hari Senin-Sabtu,  itu kan harusnya kalau misalkan sekolah berarti kita belajar dong..

Berhubung sekarang sekolah pada diliburin jadi kita kan engga sekolah... Ye kan.

Walaupun begitu setiap hari sesuai jadwal yang biasa nya guru-guru tetep ngasih anak-anaknya tugas dan materi,  dan itu setiap hari selama jam KBM,  ya walaupun kadang juga deadline kumpulin tugasnya juga diperpanjang,  tapi kalo setiap mapel ada ya sama aja kan.

Dan juga bukan cuma tugas tapi juga ada ulangan online juga,  ya enak nya disini mungkin bisa sambil baca buku,  tapi guru nya tu lebih pinter, soal-soal ulangannya tu bener-bener susah,  dicari di buku engga ada.

Ya kalo gitu ya,  mending ulangan langsung di sekolah soal-soal nya tu kadang lebih gampang.

Gua pernah sampai mau kehabisan waktu gara-gara ngerjain soal yang materinya di buku tu sama sekali engga ada,  jadi tu materi yang dibuku super singkat, sedangkan soalnya bener-bener detail banget...sumpah waktu itu gua bener-bener hampir aja kehabisan waktu.

Ya tapi ya gua sih tenang,  kalo remidi pun ya engga papa lah,  soalnya gua yakin kalo remidi tu gua pasti engga sendirian... Heheh😂😂

Ok deh sampai segini dulu,  entar bakal disambung di part 2 nya ok.. 👌

Jangan lupa share, comment, vote

Khamsahapnida 🤗 🤗



Jadi anak Madrasah(?) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang