Di rumah aja

17 1 0
                                    

Assalamualaikum semua....

Di part ini Author akan bahas aktivitas-aktivitas temen-temen Author waktu lagi di rumah aja. Pasti nya diantara readers juga ada yang sama dong....

Jadi nih ya yang mereka lakuin atau kalian lakuin saat masa lockdown kaya gini tu pasti main game, main sosmed, terus apa lagi ya, buat yang suka nulis pasti sering ikut-ikut lomba-lomba online gitu kan ya.

Aku juga ikut sih lomba-lomba nulis gitu, walaupun selama ini belum ada yang menang sih. Tapi kalah tu engga biki aku minder sih, soalnya sadar diri juga sih cerita nya belum bagus-bagus banget.

Gini temen-temen selama di rumah aja ini kalian uda ngelakuin apa aja? semoga apa yang kalian lakuin itu bermanfaat yah. Kalian tau engga sih semua yang kalian lakuin bisa jadi berguna, kalo kalian bisa memanfaatkan nya dengan baik.

Kalian kan juga pada punya hobi semua kan ya, nah selama di rumah aja kalian bisa banget dong pasti nya buat manfaatin waktu-waktu longgar kalian untuk mengasah hobi kalian. Kalian harus bisa memanfaatkan waktu sebaik mungkin kan ya....

''Lah kak, aku uda ada ulangan online terus , capek ah''

''Tugas aja engga kelar-kelar kak''

Kita semua pasti ngalamin dong yang nama nya pembelajaran online kaya gitu, Aku perjelas lagi, di atas aku uda menyampaikan untuk memanfaatkan waktu senggang. Kalo misalkan kalian lagi sibuk, utama nya gara-gara ulangan dan tugas sekolah ya kalian utamain dulu lah. Kalo uda selesai dan kalian engga ada apa-apa kalian bisa tu mengasah hobi kalian, kalian juga bisa cari-cari ide atau referensi gitu.

Jadi maksud nya Author jangan biarkan waktu berlalu dengan sia-sia. Kalian kan bisa juga belajar-belajar hal lain gitu, kalo kaya aku sih selama Lockdown ini banyak belajar bahasa korea sih ama bahasa inggris, biar kalo nonton drama ama film engga usah capek-capek nyari yang ada subtitle nya hehehe....

Uda dulu ya sampai disini dulu, secara keseluruhan sih sebenernya Author mau nyampein jangan biarkan waktu mu sia-sia gitu aja sih......

Oh Ya mau ngasih tau juga , Jadi Anak Madrasah ini uda mau Author tamatin soal nya uda mau kelas 12 bentar lagi lulus deh, dan kaya nya engga author terbitin, cerita ini cuma buat sharing-sharing aja.....

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 01, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Jadi anak Madrasah(?) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang