Partisipasi Madrasah

15 2 0
                                    

Di part ini , aku akan bahas tentang partisipasi madrasah. Apa yang bakal aku bahas kali ini adalah tentang kaya gimana sih partisipasi Madrasah kalau ada acara-acara tertentu di luar madrasah.

Pastinya Madrasah tu inisiatif banget dong buat ikut acara-acara di luar madrasah. Apalagi kalau acaranya tu kaya festival hadroh, pastinya Madrasah tu engga mau ketinggalan. Terus selain itu kalau ada lomba apapun , yang penting itu engga menghilangkan citra madrasah pasti madrasah ikut serta. Ya misalkan lomba bagus roro, lomba make up, lomba olahraga, ya masih banyak lagi deh pokoknya.

Nah terus aku mau bahas lagi tentang acara-acara luar yang diselenggarakan madrasah. Jadi madrasah itu punya kaya acara rutinan gitu, dan di acara itu biasanya juga melibatkan banyak sekolah loh, engga cuma madrasah aja yang terlibat.

Ya mungkin kaya lomba-lomba olahraga gitu, kaya misalkan futsal, basket, voli gitu. Jadi bisa sambil ngejalin silaturahmi. Madrasah juga sering diundang untuk partisipasi di acara-acara sekolah lain. Kaya misalkan latihan kepemimpinan, terus seminar kepenulisan, pengembaraan gabungan, latihan gabungan, pokoknya banyak deh.

Intinya tu Madrasah itu terbuka, engga tertutup Madrasah juga mau kok ikut acara-acara , ikut event-event gitu, jangan dikira Madrasah cuma mau menghadiri acara-acara yang berhubungan sama Madrasah aja, tapi nyatanya undangan dari sekolah umum pun juga diterima kok.


Yah, segitu aja sih....maaf ya JAM jarang update lagi fokus ke yang lain soalnya wkwkw....

Jangan lupa share, comment, and vote

Khamsahapnida



Jadi anak Madrasah(?) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang