45 7 3
                                    

"EVE! ZHI! UDAH JAM 7 BANGUN!" teriak Haera. Evelyn yang kaget dengan suara Haera yang ngalahin toa sekolah mereka langsung terbangun.

"Ha? Jam berapa?" Tanya Evelyn.

"Jam 7! Kita masuk jam 8 lo lupa!?" Balas Haera, "gue mandi duluan!" Haera langsung menuju kamar mandi yang ada di kamar Zhilan

"Zhi, bangun" Evelyn mengguncang tubuh Zhilan pelan.

"Hm? Jam berapa?" Tanya Zhilan

"Jam 7," Jawab Evelyn.

"Biasa juga kita telat.." Zhilan bangun dari posisi tidur nya, duduk sambil menunggu seluruh arwah nya benar benar masuk.

"Kamar mandi yang lain dimana?" Tanya Evelyn, Zhilan menunjuk keluar, "di ujung lorong kan ya?" Zhilan mengangguk. Evelyn segera berjalan menuju kamar mandi yang ada di ujung lorong lantai 2 itu.

Zhilan bangun kemudian membereskan buku buku yang akan dia bawa hari ini, memasukkan nya kedalam tas hitam nya.

"Zhi, gue udah nih, buruan mandi" Suruh Haera, Zhilan mengangguk dan langsung mengambil handuk lalu masuk ke kamar mandi.

Haera yang sudah siap dengan seragam nya langsung turun kebawah, "non Haera, serapan nya udah di meja makan ya" Kata bibi Kim

"Iya bi, makasih" Haera pun mulai memakan serapan nya. Tak lama Haera serapan, Evelyn siap dengan seragam nya juga tas biru donker nya.

"Zhilan belum siap?" Tanya Haera, Evelyn menggeleng. Mereka pun lanjut memakan serapan yang sudah di siapkan. Dan yang terakhir, Zhilan pu  turun dengan memakai Hoodie hitam dengan tulisan ‘that's a long ass ride’

"Ih itukan kata kata Mark!" Sahut Evelyn

"Ehe, waktu itu gue jumpa di online shop, Bagus sih jadi gue beli, eh kuy lah berangkat," Ujar Zhilan, Haera dan Evelyn pun mengangguk mereka segera menuju garasi untuk naik mobil.

"Mobil yang semalem kan?" Tanya Haera

"Udah kotor, pake yang ini aja" Jawab Zhilan sambil menunjuk mobil lain yang ada di garasi.

"Udah kotor, pake yang ini aja" Jawab Zhilan sambil menunjuk mobil lain yang ada di garasi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Y-yang itu!?" Kaget Evelyn,

"I-itu mobil siapa!? Mobil lo!?" Lanjut Haera

"Yakali mobil gue, mobil nya om Siwon ini mah, tapi jarang di pake, katanya gaada atap jadi panas, padahal bisa di pakein atap kalau mau" Jawab Zhilan, "eh skuy, keburu telat"

Haera dan Evelyn pun naik, kali inu Zhilan yang menyetir.

"Lo kenapa gak bawa mobil aja ke sekolah?" Tanya Haera

"Ngapain? Lebih enak jalan juga" Jawab Zhilan.

"Pikirin kaki lo juga" Sahut Evelyn. Zhilan mengangguk ngangguk saja. Mereka sampai di sekolah mereka jam 8 kurang 5 menit, jangan tanya kenapa cepat, Zhilan kalau sudah bawa mobil gak pernah pelan, pasti ngebut.

Trouvaille-✨NCT✨Where stories live. Discover now