스물 한

42 6 0
                                    

"Ha?! gimana?!" teriak Mark kaget. Chenle dan Jisung menunduk takut. Mereka menceritakan kejadian tadi di sekolah, Mereka takut Mark memarahi mereka. "Jadi Evelyn ngira gue ngasih dia macam macam kaya gitu buat nyogok dia?!" 

Jisung dan Chenle mengangguk kaku. Mark mengacak rambutnya frustasi, niat nya untuk baikan malah kacau seperti ini. Mark mendudukan dirinya di sofa panjang corner lounge gedung agensi mereka. 

"Eumm hyung.. maaf udah buat hubungan kalian-" 

"ani... bukan salah kalian kok, seharusnya gue yang minta maaf udah minta tolong ke kalian berkali kali" sela Mark, menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal. 

"Chenle-ya Jisung-ah.. ayo pulang semua member dreamies udah ke bawah" panggil salah satu staff NCT. Chenle dan Jisung mengangguk 

"Duluan ya hyung, kalau butuh apa apa bilang aja" ujar Jisung. Mark menngangguk, dua member dreamies itu pun segera beranjak. 

Mark berpikir sebentar, gimana caranya buat ngelurusin salah paham antara dia dan Evelyn ini. Mark menghela nafas "well, there's one way.." Mark mengeluarkan handphone nya membuka aplikasi kakaotalk nya dan mencari kontak Evelyn. Mark narik nafas nya dalam dan menghelakan nya dengan pelan. 

"C'mon.. you should do this Mark!" Mark menyemangati dirinya sendiri, Ia pun mengetik pesan untuk Evelyn. Merangkai kata kata nya sebaik mungkin, supaya Evelyn tidak salah sangka lagi. 

MapleLee 
hey Eve, Jisung udah cerita tentang yang di sekolah lo itu.. 
gue mau memperjelas aja, itu salah paham..
gue ga pernah maksud nyogok lo sama sekali, 

MapleLee
I know you're active
Please read Eve

Mark mengecek last active nya kontak nya Evelyn, Evelyn sedang aktif! "c'mon.. balas Eve please" gumam Mark. Ting! Mark langsung mengecek handphone nya. 

"Mark! ayo latihan buruan!" teriak Doyoung, 

"Ah hyung bentar-" 

"Buruan ayoo, biar cepet selesai nya, gue udah kangen kasur gue" kali ini Yuta yang teriak dan langsung menarik bahu Mark. Tak jadilah Mark membalas pesan itu. NCT 127 ada jadwal latihan hari ini. Mark berusaha fokus ke latihan nya, namun terganggu karena pikiran nya terus menuju ke Evelyn. 

Mark menggelengkan kepala pelan, berusaha fokus ke sesi latihan ini. Mark lagi lagi melakukan kesalahan. Ia tak sengaja menabrak Taeyong, seharus nya Ia memanjat kaki Taeyong tapi dia jsutru terpeleset dan menabrak Taeyong hingga dirinya terjatuh ke lantai. 

"Mark.." suara kecewa dari pelatih mereka, Mark di bantu berdiri oleh Taeyong yang menarik lengan nya. Pelatih menggeleng kan kepalanya pelan. Sudah 3 jam mereka latihan. dan kesalahan Mark tak jauh jauh dari jatuh karena terpeleset kaki Taeyong. 

"Mianhae.." lirih Mark pelan, 

"Kemarin Johnny sekarang Mark, kalian itu ada masalah apa sih?" kata pelatih itu sambil menunjuk Johnny kemudian Mark. kedua member yang ditunjuk itu menunduk. "Yasudah latihan selesai hari ini," kata pelatih membubarkan semua nya. 

"Ne.." jawab semua member, Jaehyun langsung menghampiri Mark. 

"Ya, lo kenapa sih?" tanya Jaehyun, Mark memajukan bibirnya;pouting menoleh ke Jaehyun. "Kenapa? cerita sini" kata Jaehyun lagi. 

"Gue berantem sama Eve," jawab Mark, "i do what you told me about that.. kunci kebahagiaan seorang perempuan adalah perutnya, jadi gue ngasih dia minuman.. makanan ringan.. cemilan well sebagai gratitude juga.. tapi dia malah ngira gue nyogok dia buat nutup mulut soal rahasia gue itu.." cerita Mark.  

Trouvaille-✨NCT✨Where stories live. Discover now