열넷

53 5 2
                                    

✨hospital side✨

Zhilan benar benar bosan sekarang Ia sedari tadi hanya menatap keluar jendela. Zhilan pun membuka laptop nya, Login ke akun tweeter nya.

"Hm? Ada pesan dari siapa nih" Zhilan membuka pesan tersebut.

John-fam

"Owalah dia," Zhilan baru saja mau ngebalas, tapi tiba tiba Evelyn nge chat juga. Kesenengan di chat Evelyn jadi lupa balas deh.

Eve-lee
Zhi, gue tadi dapet chat dari masternim gitu, katanya Johnny punya akun tweeter sendiri masa?

Zhi_choii
Ha?
Masa iya?

Eve-lee
Makanya gue nanyain ke lo
Kali aja lo mau nanya ke Johnny

Zhi_choii
Well, itu sih privasi dia

Eve-lee
???
Lo gak pengen tau gitu?
I mean dia kan abang lo skrg

Zhi_choii
Harus banget gue tau?
Atau emang lo yang mau tau?

Eve-lee
Dua dua nya hehe

Zhi_choii
Eh kok lo aktif?
Kan sekolah

Eve-lee
Pelajaran pak xian
Mana paham apa apa gue

Zhi_choii
anjir sejarah
Pengen belajar

Eve-lee
Tukeran yu
Gue sakit, lo belajar sini

Zhi_choii
Gausa ikutan sakit
Sakit beneran ntar

Eve-lee
Iya iyaa
Yawdah gue mau belajar
ama pak xian kesayangan lo nih
Ntar pr nya gue kasih ke lo ya

Zhi_choii
Untung temen

Zhilan terkekeh kecil dengan chat nya bersama Evelyn, tapi dia juga berfikir. Johnny beneran punya akun tweeter sendiri? Kalau dia nanya, Johnny ngasih tau gak ya?

Ah udahlah, dia bakal tau pada waktunya.

Johnny masih duduk di sofa sambil bermain dengan hp nya. Sejak kejadian Zhenguan menyelakai Zhilan, Johnny gak mau lagi ninggalin Zhilan sendiri.

Johnny terus memperhatikan chat nya dengan @zhi_choii teman dunia maya nya itu. Lucu sih, baru kenal langsung di kata teman. Tapi Johnny pengen banget cerita lagi sama dia, cara berfikir dia itu yang Johnny suka, chat nya beberapa hari yang lalu tak kunjung di balas.

Trouvaille-✨NCT✨Where stories live. Discover now