열 여섯

49 5 0
                                    

✨zhilan side✨

Zhilan udah siap, dengan hoodie hijau gelap dan rok biru dongker seragam serta tas punggung yang ringan, banget, itu Ia pun turun menuju meja makan.

Jessica sudah selesai menyiapkan serapan nya, serapan pagi ini pancakes. Siwon yang juga sudah duduk di meja makan mulai memotong pancakes yang ada di piring nya.

"Pagi Pa, Ma" Sapa Zhilan, tak lupa dengan senyum nya.

Siwon tersenyum membalas Zhilan, "pagi, Zhi, ayo serapan dulu" Suruh Siwon, Zhilan mengangguk. Baru saja Zhilan mau mengambil piring yang lain, Siwon mencegat.

"Ini udah papa potongin, langsung makan aja, kamu susah nanti motong nya" Kata Siwon, Zhilan menyerngit bingung.

"Tumben pa?"

"Udah makan aja," Kata Siwon lagi, Zhilan terkekeh kecil dan langsung mulai memakan serapan nya.

Siwon sesekali melirik Zhilan, senang ngeliat dia senyum lagi kaya dulu, maafin papa Zhi, seharus papa bisa buat kamu tersenyum kaya gini terus.. Batin Siwon

"Abang mana Ma?" Tanya Zhilan, Jessica menggeleng.

"Palingan masih tidur," Jawab Jessica,

"Sok tau, Johnny udah bangun nih!" Johnny langsung mendudukan diri di kursi sebelah Zhilan. "Tadi beresin kamar dulu, mama tau lah semalam siapa yang ke kamar Johnny"

Jessica terkekeh kecil, "oiya Zhi, kamu berangkat sama siapa?"

"Biasanya sih naik mobil, tapi nanti gatau gimana, mungkin jalan" Jawab Zhilan.

"Abang aja yang anter" Kata Johnny

"Gak gausah, ntar malah fanmeet di sekolah abang yang ada!" Tolak Zhilan.

"Pesona abang gaboleh di pendam, harus di sebar luaskan" Kata Johnny pede. Yang di hadiahi sorakan dari Jessica dan Zhilan "mama kok gak dukung anak bujang nya!?"

"Anak bujang mama tebar pesona terus, mama dukung papa nya aja" Canda Jessica.

Keluarga itu lagi lagi tertawa. Sampai para maid di rumah itu ikutan hangat ngelihat keluarga itu. Sudah lama rasanya keluarga Choi gak ada ketawa bareng seperti ini.

Shaofei pun juga tersenyum kecil, dia udah dari tadi datang, tapi gak mau ganggu serapan keluarga Choi itu.

Zhilan yang lagi ketawa tiba tiba sadar ada Shaofei yang sudah hadir di dekat ruang tamu.

"Fei! Sini, ngapain disitu sendiri!" Panggil Zhilan, Shaofei langsung menghampiri Zhilan, juga menyapa anggota keluarga yang lainnya.

"Fei udah serapan? Mau tante ambilin pancakes juga?"

"Gak usah tan, udah serapan kok tadi" Jawab Shaofei, Jessica mengangguk.

"Ge ngapain kesini?"

"Jemput lo lah, lo mau berangkat gimana tangan kaya gitu" Jawab Shaofei,

"Ya juga.." Zhilan memakan potongan terakhir pancakes nya, "Zhi berangkat ya Ma, Pa.." Pamit Zhilan.

Zhilan dan Shaofei pun berangkat ke sekolah menaiki mobil Shaofei. Gak butuh waktu lama, mereka sampai di sekolah mereka. Shaofei dan Zhilan berjalan menuju kelas mereka, Beberapa adik kelas yang mengenal mereka menyapa keduanya.

Sesampai nya di kelas, Zhilan langsung duduk di tempat duduk nya. Haera dan Evelyn juga udah datang

"Zhilan! Akhirnya lo sekolah lagi!" Seru Haera.

Trouvaille-✨NCT✨Where stories live. Discover now