Haera udah nyampe di ruang latihan NCT lagi. Tapi kepalanya masih penuh sama percakapan Jaehyun sama Ten tadi.
"Ra? Kok bengong?" Tanya Zhilan
"Hng?- nggak kok.. La-lagi mikir aja" Jawab Haera, nadanya sedikit mencurigakan bagi Zhilan
"Serius? Dari lo balik tadi lo diem mulu, sadar gak Evelyn pergi ama Mark barusan?"
"He? Lah iya, Eve gak ada"
Zhilan geleng geleng, "mikirin apa sih, cerita dong!"
Haera diam dulu, masih mikir. Gak ada salah nya cerita ke Zhilan.. Batin Haera. "Gini Zhi, tadi kan gue ke toilet, pas keluar gak sengaja nabrak kak Ten, anggota WayV, tiba tiba dia ngomong 'kok kamu disini Jung Hae-' belum siap, udah di sela kak Jaehyun, pertanyaan nya kok kak Ten tau nama gue? Sampai marga nya bener gitu"
"Kali aja Dejun ngenalin lo ke Kak Ten?"
"Tapi.. Gimana ya Zhi, gue denger percakapan mereka sekilas, kak Jaehyun bilang 'dia bukan adek gue,' ya emang bukan sih, terus juga 'bukan dia yang sama, tapi masih sedarah' apa coba maksudnya?"
Zhilan ikutan mikir, bukan yang sama tapi masih sedarah
"Serius gak paham"
"Otak gue lagi gak manjur" Kata Zhilan, Haera ngangguk.
✨other side✨
Mark dan Evelyn lagi di kantin SM. Mereka lagi pesan minuman, katanya sih Mark traktir.
"Lo mau minum apa, Eve?"
"Apa aja deh"
"Hm.. Ok, iced americano aja dua" Pesan Mark, mbak nya langsung ngangguk. Setelah bayar mereka pun duduk di kursi yang tersedia.
Evelyn ngeliatin sekeliling kantin. Banyak cogan anjir, cantik cantik juga yang cewenya seketika Evelyn merasa seperti kentang
"Mereka itu trainee," Sahut Mark,
"Pantesan, ganteng ganteng hehe"
"Haha, lo gak niat audisi apa?" Tanya Mark, Evelyn menggeleng kecil
"Ntah.. gak terlalu tertarik.."
Mark mengangguk, "ya.. I get it, hidup jadi artis kan emang gak mudah"
Pesanan mereka datang, Evelyn langsung minum iced americano nya.
"Johnny hyung dulu sering nemenin gue disini," Kata Mark, "well, sekarang udah jarang sih.. dia jagain Zhilan"
"Ini pertama kali gue ngajak cewek minum kopi gini, berdua doang lagi haha" Lanjut Mark, agak awkward
"Gue sering sih, tapi paling sama Yuto, Fei sering nya sama Zhilan, kalo Sian mah gak suka kopi"
Mark langsung noleh pas denger nama Yuto, "lo.. sejak kapan kenal Yuto?"
"Dari kecil, kita tumbuh besar bareng"
"Oh, ga heran kalian deket banget" Kata Mark, jadi iri batin Mark
Evelyn terkekeh kecil. Tiba tiba kepikiran dia sama kata kata Yuto tadi. Senyuman Evelyn agak pudar, gak tau kenapa dia insecure banget jadinya.
"Gue kangen hangout sama Johnny hyung lagi, sepi gaada dia" Kata Mark sambil mainin sedotan dia, "makanya sekarang gue lebih sering contact lo, hope we can be friend" Lanjut Mark sambil senyum
YOU ARE READING
Trouvaille-✨NCT✨
Fanfiction"aku tau cinta di antara kita itu sebuah kesalahan, tapi apalah daya, hati ini tidak memilih siapa yang ingin dicintainya, biarkan aku egois untuk saat ini, biarkan aku memilikimu, walau hanya sementara" -teruntuk mu Choi Zhilan, dariku Johnny Suh "...