Jangan salahkan orang lain tentang sakit hati mu.
Sakit itu datang dari dirimu sendiri yg sudah bodoh menaruh cinta di orang yg salah."jadi Lo pacarnya Jennie?".
Dia kan?
Yang tadi nabrak gue sampek masuk ke kamar laknat itu.
"Apa urusan Lo?".
"Berarti Lo suaminya Ara ya?".
Kok dia kenal Ara sih, apa dia pacarnya Ara.
"Lo tau Ara?".
Eh dia malah ketawa, gila' kali ni orang.
"Gue Sehun, temennya Ara".
Ohhh temen..
Kok gue seneng ya
"Ara cerita ttg pernikahannya ke gue, dan dia bilang suaminya punya pacar, yaitu Jennie, sebenernya Ara udah tau ini dari lama, apa Ara gak cerita sama Lo?". Sehun
"Di dia gak cerita sama gue, bahkan kami aja gak pernah ngobrol berdua".
"Pasti secepatnya bakal berubah, Lo beruntung dapet Ara". Sehun
"Beruntung?".
Taehyung POV end.
Author POV
Sehun ceritain semua ttg Ara, semua yg di ceritain Sehun sama sekali gak pernah Tae liat dari Ara.
Taehyung juga ceritain kekecewanya sama Jennie ke Sehun, Sampek gak sadar ngabisin 3 botol Soju.
Akhirnya mingyu yg nganterin Taehyung pulang, mingyu tau kalo Taehyung suaminya Ara jadi dia tau harus bawa pulang taehyung kemana.
Author POV end
Tok..tok..tok...
Ini tuh udah jam setengah dua belas malem tak, masih aja ada tamu, jangan-jangan taehyung lagi.
Dengan berat hati gue turun dari sofa zona nyaman gue.
"Lo kan ba-
Grep...
Taehyung bau alkohol, btw di meluk gue YEOROBUN...
Tapi harus ttp cool, oke Ra, tenang, tenang.
"Kim Taehyung". Taehyung geleng-geleng, kayaknya dia ngerti kalo gue mau dia lepasin gue.
"Sebentar aja". Taehyung
Gue gak bales pelukannya, gue liat di depan pintu ada mingyu. Gue ngode buat tanya taehyung knp, trs dia nyuruh gue nelfon dia nanti abis itu dia cabut.
Ini keadaannya taehyung masih meluk gue di depan pintu, mana pintunya belum di tutup lagi.
"Gaun anda no- eoh".
Itu staff apartemen, gue minta tolong buat laundry in gaun nikahan kemaren, Datengnya gak pas bgt sih.
"Sini, cabut sono". Gue rebut gaun itu trs gue usir dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ⟩ KTH
Fanfiction"bukannya cinta itu gak bisa ada kalo di paksakan?". "Gue gak mau menyesal yang kesekian kalinya". Vote sama komennya Jan lupa Jgn sider entar kelep welkam tu my story📋📑 231119