Brakk...
"ARA".
.
.
.
.
.
.Gue liat Ara udah berdiri di pinggir rooftop, gila ni anak mau bunuh diri kali ya.
Gue lari trs narik Ara supaya agak ngejauh dari sana gue peluk dia, gue nggak peduli dia masih marah, gue gak mau dia ngelakuin hal bodoh yg sia sia.
"Lo apa-apaan sih Ra? Hah? Lo mau mati? Lo kenapa sih? Ada masalah? Cerita dong, jgn kek gini".
Gue cerewet? Biarin.
Gue gak tau kenapa, tapi gue gak mau kehilangan Ara, gue nggak mau dia luka.
"Taehyung-ssi".
Gue tau dia mau minta gue lepasin, tapi enggak, enggak lagi.
"Gue gak bisa nafas". Ara
Gue lepasin ya kalik gue mau bikin anak orang mati, nggak nggak.
"Sorry".
Gue balik badan Ara, dia nggak nolak, tinggi badan Ara tu hampir sama kayak gue jadi dia nggak terlalu kesusahan buat natap gue
Taehyung POV end
Author POV
Taehyung natap mata Ara yg sembab, taehyung gak bodoh, dia tau wanita di depannya itu abis nangis, bahkan bibir Ara masih bergetar, hidungnya juga merah.
"Cerita sama gue jgn kayak gini". Taehyung berubah lembut.
Ara nggak kuat, dia meluk taehyung terus nangis sekeras-kerasnya, taehyung tau posisi Ara, dia bales pelukan Ara tanpa ragu.
"Gu gue kecewa Tae..hiks..gue mau marah..hiks..ta tapi gu..gue tau itu percuma..hiks..".
Taehyung ngusap kepala Ara lembut, taehyung nangis karna Ara nangis.
Gue sayang sama Lo ra- Taehyung
"Gue gak tau masalah Lo apa, tapi gue mohon jgn kyk gini, gue nggak mau Lo kenapa-napa". Taehyung
Ara nge iyain permintaan taehyung tadi, Ara ngelepasin pelukannya dari taehyung, trs natap Taehyung.
"Gue nggak suka liat Lo nangis". Taehyung nyolek hidung Ara.
Ara kaget, dia natep matanya taehyung, nyoba nyari kebohongan disana, tapi nihil, hanya tatapan sayang yg dia dpt.
Sayang?
Ara nggak bodoh, dia bisa baca perasaan orang lewat tatapan mata.
Taehyung sayang sama gue?- Ara
Bel masuk udah bunyi 30 mnt yg lalu, tapi sekarang? Mereka masih ada di rooftop.
"Lo nggak ke kelas?". Ara
"Enggak". Tae
"Knp?".
"Gue mau nemenin Lo disini". Tae
"Lo itu bentar lagi mau tryout, sembarangan bolos bolos". Ara
"Lah elu gmn? Lo juga mau PTS knp bolos?". Taehyung skakmat
Ara diem, taehyung bener juga, kenapa dia bolos ya?
Cuma satu jawaban nya
Sembunyi dari kenyataan:(
Kenyataan kalo doi udah milih yg lainಥ‿ಥ. Gg
"Gue mau bolos, Lo balik ke kelas". Ara langsung cabut tapi keburu di tahan sama taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ⟩ KTH
Fanfiction"bukannya cinta itu gak bisa ada kalo di paksakan?". "Gue gak mau menyesal yang kesekian kalinya". Vote sama komennya Jan lupa Jgn sider entar kelep welkam tu my story📋📑 231119