"KIM TAEHYUNG".
Taehyung nya kaget anjai.
Taehyung POV
Lupa gue kalo ada Ara disini, mana ini vulgar bgt lagi, eh enggak deng, B aja kalo buat gue mah.
Godain Ara ahhh
"Apa sih sayang".
Gue jalan ke arah Ara, jadi sekarang tuh gue gak pakek baju cuma pakek boxer doang sama handuk yg masih nyangkut dileher gue.
"Ma mau ngapain Lo, jauh sanaaa".
"Kok gitu sih, kan aku mau tidur".
"Pakek baju sanaaaaa".
"Gak mau".
Abis itu gue tiduran di samping Ara, rasanya aneh aja liat Ara yg kek anak kecil begini, rasanya tuh makin gak pengen ngelepasin dia gitu.
Ternyata 2 Minggu bisa bikin gue sayang sama Ara, aneh ni cewek.
"Apa liat liat?".
"Jutek amat mbak nya, abis makan apa?".
"Temen-temen Lo".
"Temen aku?".
"BU-A-YA".
"Aku bukan buaya Ra".
"Trs? Ular? Kadal? Apa komodo? Ah iya komodo, mirip".
Abis ngomong gitu dia langsung tidur masa, gak so sweet bgt deh.
Taehyung POV end
Tae tuh ya gak tau apa dia selalu bikin jantung gue dugem, ngeselin bgt deh, tapi kok gue suka ya.
Jadi kita tuh lagi tidur, eh gak kita, gue doang karna gue rasa Tae tuh daritadi gak nyaman gitu, hadap sana hadap sini, terlentang, tengkurap, aneh deh.
Oh iya dia kan gak bisa tidur jadi hrs minum obat tidur, lah obat tidurnya gue buang.
Taehyung lagi munggungin gue, dia pasti belum tidur.
"Taehyung bisa tidur kalo mama peluk, tapi sekarang dia kan sama kamu, jadi.. tolong peluk dia ya Ra, biar dia gak perlu ngonsumsi obat tidur lagi".
"Iya ma"
Pesan mama tuh muter aja di otak gue, masa iya gue peluk Tae, tapi gpp kan, dia suami gue, lagian tadi dia juga Meluk gue.
Eh peluk gak ya
Aduh incest mumet
Peluk gak? Peluk ajaaaaa
Gue peluk taehyung dari belakang ya iya lah dari belakang, kan dia munggungin gue.
Taehyung POV
Gue tuh gak bisa tidur, obat tidur nya di buang Ara, ini udah jam 1 malem, padahal besok sekolah, hadeh.
Grep..
Eh kok?
"Ara".
"Sstt.. tidur! Besok sekolah".
Ara nempelin kepalanya di punggung gue, kenapa gak yg depan aja sih Ra, knp harus belakang.
Author gak paham, author masih polos_author kyut.
04.30
Gak tau gmn caranya tapi gue bisa tidur karna dipeluk Ara, rasanya tuh aneh kek gue dipeluk mama deh.
Tapi tiba-tiba udah pagi aja padahal gue masih betah di peluk.
"Ya ampun, Ara kalo gini polos bgt keliatannya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ⟩ KTH
Fanfiction"bukannya cinta itu gak bisa ada kalo di paksakan?". "Gue gak mau menyesal yang kesekian kalinya". Vote sama komennya Jan lupa Jgn sider entar kelep welkam tu my story📋📑 231119