Ara POV
Jam dinding itu udah nunjukin kalo ini udah hampir tengah malam. Tapi liat pria itu.
Pipi gue, kayaknya gak ada hari tanpa kerja dan kerja. Emangnya apa sih yang menarik dari layar laptop nya itu.
Gue masuk perlahan ke ruangan bokap. Kayaknya dia gak sadar kalo ada gue.
Ruangannya gak berubah. Foto gue, bang Jimin, mami, dan kami semua masih utuh nempel di dinding.
Mungkin gue harus nambahin foto Taehyung disini."Papi".
Papi langsung malingin wajahnya ke gue. Dia ngelepas kacamatanya terus tersenyum ke gue.
"Kenapa sayang?".
Jujur aja, gue kangen banget sama bokap gue ini. Dengan senang hati, gue nyamperin dia dan duduk di meja kerjanya.
"Ini udah malem loh, Pi. Papi gak ngantuk apa?".
Bokap ketawa. Dia dorong kursinya buat ngedeket ke gue.
"Kamu sendiri kenapa belum tidur?".
Yah sebenernya gue kesini ada maksud terselubung sih.
"Papi?".
"Hm?".
"Kalo Ara minta sesuatu, papi turutin gak?".
Bokap keliatan mikir mikir. Gue jadi kesel.
"Apa aja asal gak membahayakan". Katanya sambil cubit pipi gue.
"Motor Ara kan udah remuk, Ara mau minta papi beliin Ara kendaraan pribadi lagi". Kata gue to the point.
"Kendaraan pribadi? Mau apa?".
Yah gini kalo jadi anak sultan. Mau beli bandara juga di turutin.
"Lamborghini, dan Ara mau besok udah siap sebelum jam enam".
Kalo bokap bukan orang kaya, mungkin gue udah di pecat dari anak gara-gara banyak mau.
"Bisa di atur. Besok bangun tidur, mobil itu pasti udah siap".
Yah seharusnya gue gak perlu meragukan kekuasaan bokap kan? Duit dimana-mana, temen holkay nya juga banyak.
Kayaknya kemauan gue yng pertama udah keturutan. Tinggal 1 lagi.
"Pi, punya kertas foto gak?".
"Ada, di laci".
Gue cek laci yang papi maksud. Dan bener, ada banyak disana. Gue ambil 6 lembar kertas itu.
"Pinjem printer ya, Pi". Papi ngangguk.
Gue buru ngedeket ke printer dan komputer di pojok ruangan bokap. Mindah beberapa foto yang gue butuhin dan langsung gue cetak.
Besok adalah hari dimana gue mau memperbaiki semuanya. Semua yang udah kepecah belah gara-gara ego masing-masing.
~••~
01.45
Gue baru selesai dengan urusan urusan ini. Sok sibuk emang, kenapa gak dari tadi sore aja gue lakuin ini yak?
Foto-foto yang udah gue cetak tadi, gue masukin ke kotak medium yang udah gue siapin dari lama.
"Semoga Lo suka ya!".
Abis itu gue keluar dari ruangan bokap gue. Bokap tadi udah balik ke kamar duluan abis di samperin sama mami tadi.
Gue balik ke kamar. Taehyung pasti dah tidur. Tuh anak kalo udah meluk guling, gue di lupain dah.
Akhirnya gue tiduran di samping Taehyung. Taehyung tidurnya hadap ke gue, dan dengan senang hati gue menikmati indahnya wajah suami gue itu.
"Aku gak bakal biarin siapa pun nyentuh kamu, kamu kan punya aku".
Gue kaget pas tiba-tiba tangannya Taehyung meluk pinggang gue.
"Kamu juga punya aku".
Gue bales pelukan Taehyung dan ikutan tidur sambil nempel di dadanya Taehyung biar anget gitu.
Ara POV end
~••~
Pagi-pagi banget, Ara udah siap dengan seragam dan perlengkapan sekolahnya.
Gak lupa dia masukin buku-buku dan kotak yang semalem dia siapin buat seseorang.
Masih jam setengah 6, udah pasti Taehyung belum bangun.
Ara sengaja gak bangunin Taehyung. Hari ini dia mau berangkat lebih awal.
"Aku duluan ya sayang ku". Ara nyium kening suaminya pelan, takut-takut dia bangun dan rencana Ara gagal.
Ara keluar dari kamar. Pas banget sama pak Lee, -supir keluarga Ara- baru aja mau ngetuk pintu kamar.
"Maaf nona, mobil nona sudah siap". Katanya sambil ngasih kunci mobil ke Ara.
"Makasih pak, kalo gitu Ara berangkat duluan yah".
"Eh non, ini masih pagi, biar pak Lee Antar yah".
"Sttt.. pak Lee diam yah! Jangan coba-coba kasih tau papi apa lagi Taehyung". Ancem Ara.
Pak Lee diem, gak berani buat bantah nona mudanya itu. Bisa repot dia kalo Ara ngambek.
"Oh ya pak, titip salam buat papi, suruh siap-siap".
Dengan wajah sumringah, Ara turun dari lantai dua dan keluar naik mobilnya. Ninggalin pak Lee dengan segala penasarannya.
~••~
Jiji: Siap?
Ara: gue keluar
Senyum terpampang jelas di wajah cantik jihyo. Wanita itu udah ada di depan rumah Ara bersama 'anak-anak'.
Tin
"Come on".
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ⟩ KTH
Fanfiction"bukannya cinta itu gak bisa ada kalo di paksakan?". "Gue gak mau menyesal yang kesekian kalinya". Vote sama komennya Jan lupa Jgn sider entar kelep welkam tu my story📋📑 231119