Masih jam setengah 7. Sekarang Ara, Jihyo dan 4 orang lainnya lagi nongkrong di cafe yang gak jauh dari sekolah.
Kalian penasaran siapa 4 orang yang di sebut 'anak-anak' sama Ara?
4 cewek yang cukup populer di sekolah ini. Mereka ber-4 bareng sama jihyo adalah murid yang terkenal karena sopan santun dan keramahan mereka.
Tapi jangan salah. Mereka berlima udah kenal sama Ara sejak sekolah dasar. Otomatis, mereka ber-6 udah saling kenal satu sama lain.
Nayeon, Momo, Sana, dan Daehyun. 4 cewek berwajah julid tapi elegan.
"Jadi, apa yang bakal Lo lakuin hari ini?". Momo.
Cafetaria yang mereka datengin bukan cafe biasa. Cafe ini adalah cafe milik keluarga Sana.
"Yang pasti, gue bakal bikin dia nyesel". Ara keliatan seneng bgt kayaknya.
Abis selesai acara kumpul teman lama. Ara sama yang lainnya buru-buru berangkat ke sekolah.
Sampek disana para murid pada liatin 6 orang yang baru aja keluar dari mobil.
Bukan Sana, Nayeon, Momo, sama Daehyun ataupun jihyo yang bikin orang-orang pada merhatiin mereka.
Ara, dia tampil sangat beda hari ini.
Wajah yang terpoles make up seharga belasan juta, seragam yang bisa di bilang lebih minim dari biasanya.
Rok yang bisanya ada 5cm di bawah lutut, sekarang ada 2 cm di atas lututnya.
Almamater yang biasanya keliatan kedodoran, sekarang lebih kecil dan nampakin bentuk tubuh ideal Ara.
Sepatu sekolah dengan hills setinggi 3cm nunjukin betapa tingginya tubuh Ara.
Dengan penampilannya yang kayak gitu, dia berhasil bikin seisi sekolah semakin Mandang Ara gak suka.
Sepanjang koridor, siswa dan siswi saling berbisik membicarakan Ara yang tampil lebih elegan. Jangan lupakan dia yang baru saja keluar dari mobil sport berwarna merah yang harganya ratusan juta won itu.
"Jadi kita pisah disini?". Jihyo
Ara POV
Yah, gara-gara kelas kami beda. Akhirnya kami harus pisah di sini.
"Emangnya Lo mau pindah ke kelas gue?".
Alasan gue di tarok di kelas bawah adalah karena nilai ekonomi rendah.
Ini gak berlaku buat semua murid. Cuma murid-murid yang kayak gue yang di perlakukan seperti itu.
Gak adil? Udah pasti
Apa bokap gue tau? Yah dia tau tentang masalah ini. Masalah murid yang di tindas gara-gara masalah ekonomi rendah.
Tapi bokap gak tau kalo gue juga di perlakukan seperti itu.
~••~
Hari ini banyak jamkos. Gue sendiri gak tau apa alasannya. Terlalu malas buat nyari tau.
Cuma yang bikin gue agak risih adalah, semua anak sekelas pada liatin gue.
Oke gue tau gue cantik, tapi gak usah Sampek gak kedip juga kali.
"Gak usah ngeliatin gue kayak gitu kali, entar lu pada naksir sama gue loh". Kata gue
Seketika tuh semua mata human pada pura-pura cari pemandangan lain.
"Lagian Ra, tumben lu dandan begini, lagi jatuh cinta lu ya?".
"Bener tuh kata si Daniel, lu jatuh cinta sama siapa sih?". Nih satu ketua kelas juga ikutan kepo yah.
"Gini yah bro, gue gak lagi jatuh cinta sama siapa pun, emang salah kalo gue dandan?".
Gue liat Mina yang curi-curi pandang ke gue.
Gue gak marah sama Mina. Gue cuma kecewa sama dia.
Sebenernya sebelum kecelakaan itu, gue udah denger pas Mina telfonan sama Jennie.
Mereka keja sama buat bikin gue celaka. Sebenernya Jennie manfaatin Mina supaya waktu gue celaka nanti, dia gak akan di salahin.
Dan sekarang terbukti kan? Orang tua gue, Abang gue, anak Bangtan dan Taehyung benci sama Mina.
Ting
Jiji: ketemu di kantin
Gue buru berdiri, mengabaikan para human yang masih kepo sama perubahan gue.
Tapi sebelum itu, gue ngeliatin kotak yang semalem gue siapin. Jalan tanpa malingin muka dan narok kotak itu tepat di meja Mina.
Gue gak natap Mina, makanya gue gak tau reaksi dia abis gue ngelakuin itu. Yahh, semoga dia suka.
Ara POV end
Mina kaget waktu Ara narok kotak itu. Apalagi Ara yang gak natap dia sama sekali dan langsung pergi gitu aja.
Kotak warna biru dengan pita emas yang ada di tutup kotak itu bikin Mina terharu.
Dia suka warna biru, dan Ara tau itu.
Mina bukak kotak itu, ada sebuah surat dengan gambar panda di covernya.
Selamat ulang tahun Mina
Apa kabar?
Lo belum ngajak gue ngobrol loh
Padahal gue kangen sama Lo
Ini foto-foto kita dari awal kita jadi temen. Udah gue kumpulin, banyak kan?
Maaf gue gak nyiapin apapun selain ini
Jujur aja gue baru Inget kalo lu ulang tahun.
Maaf, tapi kayaknya habis kecelakaan itu, gue jadi pelupa deh. Masa gue lupa narok hp dimana, padahal tu hp ada di tangan gue. Sering terjadi kan?Oh iya, ayok ketemu.
Gue mau ngomong penting sama Lo
Gue tunggu di taman sekolah yah
5 menit dari sekarang
Kalo enggak, gue bakal marahYour bestie
-AraMina langsung berdiri dan lari ke taman sekolah. Taman itu agak jauh dari kelas, jadi Mina harus lari secepat mungkin supaya gak terlambat nemuin Ara.
Berkali-kali dia nabrak orang lain bahkan Sampek ada bukunya yang berantakan gara-gara di tabrak Mina.
"Maaf, gue buru-buru".
Mina terus lari menuju taman. Tangannya setia meluk erat kotak pemberian Ara.
Dia gak bisa ngontrol dirinya untuk gak nangis. Hari ini, hari di mana dia dia kasih kesempatan buat memperbaiki hubungan nya dengan Ara.
Habis ngelewatin 2 samudra akhirnya Mina Sampek di taman. Tapi Mina gak liat ada Ara disana.
Langsung dia cek jam tangannya. Baru 4 menit berlalu dan Ara udah pergi?
"Ngapain Lo disini?".
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ⟩ KTH
Fanfiction"bukannya cinta itu gak bisa ada kalo di paksakan?". "Gue gak mau menyesal yang kesekian kalinya". Vote sama komennya Jan lupa Jgn sider entar kelep welkam tu my story📋📑 231119