Rara POV
Gue gak tau ya ni makhluk tau gue disini darimana. Tiba-tiba aja muncul di depan apartemen.
"Ra, badmood bgt kek nya". Jihoon
Gue badmood gara-gara elu bangkek
Gimana gak kesel. Setelah tiba-tiba ilang, terus balik lagi dan ngerusak semuanya. Kan Taehyung jadi salah paham.
Disitu gue cuma diem ae, gak minat gue ngobrol sama jihoon. Otak gue isinya Taehyung,Taehyung, dan Taehyung.
.
.
.
."Makasih udah nganterin gue".
"Iyah, nanti gue jemput ya".
"Gak usah".
"Kenapa?".
Sumpah ya ni anak ngeselin bat dah.
"Gak ya enggak". Gue rada ngegas sih, abis tu gue tinggal dah dia.
Gue jalan di koridor, ini terlalu pagi buat liat murid murid berkeliaran di koridor. Sepi bat.
Tap.. tap..tap..
Gue liat Taehyung lagi bawa banyak buku keluar dari perpustakaan.
Bruk..
Buku yang Taehyung bawa pada jatoh semua gegara dia nabrak tempat sampah.
Gue lari ngedeket, gue bantuin dia ambilin buku yang berserakan itu, kayaknya Taehyung gak sadar deh kalo gue yang bantuin, abisnya dia mah santai ae, malah bilang makasih. Padahal kan dia lagi marah sama gue.
"Maka-
Taehyung gak jadi ngomong gegara liat gue.
"Kok diem? Gak mau makasih gitu?".
Bukannya makasih dia malah langsung cabut aja.
"Astaga Taehyung TUNGGU". Gue kejar dia kan tuh, gue tarik tangannya. Otomatis jatoh lagi dah tu buku.
"Astaga Ara, liat tuh bukunya jatoh lagi". Taehyung.
"Dengerin aku dulu kek, kamu jangan ngambek terus, aku gak betah tau di diemin kek gini". Hampir aja gue nangis.
Taehyung natap gue terus ngelepas tangganya dari genggaman gue.
"Temuin aku di kantin nanti". Abis tu dia ngambilin buku yang jatuh terus cabut.
Ya mau gak mau gue iyain aja, gue yakin nih, entar jadi kepikiran terus, ilmu gak masuk semua malah.
Sabarr...
Rara POV end
Taehyung POV
Gue langsung ke kelas aja deh, ngadepin keimutan Ara tuh nguras banyak tenaga gue, jadi lemes gue.
"Lo ngambil buku lama amat sih". Yoongi
"Ya sorry, abis ketemu pujaan hati dulu tadi".
"Ekhem~ ada yang udah baikan nih keknya". Jimin
"Enggak tuh".
"Belum baikan juga lu Ama Ara?". Jungkook
"Belom, nanti gue temuin lagi di kantin pas istirahat".
"Taehyung.. Taehyung.. gue tau lo tu kagak marah, cuma mau cari perhatian Ara doang kan?". Seokjin
"Tau aja Lo, hhh".
Semuanya ngikutin pelajaran dengan serius. Berhubung sebentar lagi bakal tryout jadi kami bakal di bimbing ekstra. Dan bakal banyak jam tambahan.
~••~
Tringggg....
Udah bel istirahat aja, gue beneran gak sabar ketemu Ara. Tapi gue harus tetep stay cool.
"Ywdh gaes, gue duluan yak".
"Iya deh, minggat Sono Lo jauh jauh". Jungkook
"Awas aja Lo macem-macem in adek gue, gue gantung Lo di Namsan tower". Jimin
"Santai kakak ipar, calm down".
Gue langsung ke kantin buat nemuin Ara, bener aja dia udah di kantin lagi sendirian. Biasanya sama Mina.
Taehyung POV end
Rara POV
"Ekhem".
"Eh? Lama bgt sih".
Taehyung cuma ngangkat alis doang, anjir kesel banget gue pengen banget gue terkam di kamar, untung ini di sekolah.
"Oke, aku jelasin, aku ceritain. Kalo kamu belum puas, tanyain aja apa yang mau kamu tau".
Taehyung ngangguk doang.
Huft..
"Aku, sama jihoon emang pernah pacaran, tapi aku yakin banget aku gak punya perasaan apapun sama dia". Taehyung langsung fokus natep gue.
"Jihoon ibarat api buat aku, kadang menghangatkan ku dan kadang juga menghanguskan ku". Taehyung pindah ke samping gue. Gue jadi bingung ini dia mau dengerin cerita gue apa mau modus sih?
Gue natap Taehyung bingung, dan akhirnya gue lupa mau bilang apaan.
"Lanjut!". Taehyung
"Jihoon pindah ke Amerika ikut orangtuanya, dia minta putus, aku iyain aja, it's not problem for me". Taehyung senyum.
"Masih ada yang mau kamu tanyain gak?".
"Ada".
"Apa?".
"Cinta sama aku gak?".
Aduh harus banget di jawab nih?
"Hem~ gimana ya?". Taehyung jadi cemberut
"Aku tuh cinta pakek banget sama kamu". Gue nyubit idung Taehyung trs gue tarik.
"Yak!?! Ara-ya, appo...". Gue ketawa lah, seneng bgt bisa balik kek gini lagi sama Taehyung.
Taehyung meluk gue, gue bales pelukannya. Baru gak akur sehari, tapi udah kangen banget sama bau badannya taehyung yang bau maskulin.
Tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ⟩ KTH
Fanfiction"bukannya cinta itu gak bisa ada kalo di paksakan?". "Gue gak mau menyesal yang kesekian kalinya". Vote sama komennya Jan lupa Jgn sider entar kelep welkam tu my story📋📑 231119