Mine. 37

474 30 5
                                    

Sekarang Mina berada di keadaan yang tidak baik. Berduaan bersama pria yang dia lihat di taman ini, tempat janjian nya dengan Ara.

Udah berjalan 10 menit, tapi mereka berdua tak ada yang berusaha membuka percakapan.

"Mina...

"Jungkook...

Mereka kembali diam, setelah sama-sama memanggil, mereka jadi merasa canggung satu sama lain.

"Lo duluan!". Titah Mina pada Jungkook.

Yah, Jungkook yang daritadi ada disini. Mungkin Ara juga mengundang Jungkook, itu pikirnya.

"Kenapa Lo melakukan semua itu?".

Mina sudah menduganya, pertanyaan itu cepat atau lambat pasti keluar dari mulut Jungkook.

"S-sebenernya, g-gue gak berniat buat bikin Ara celaka, g-gue cuma mau Ara di pandang jelek sama Lo-

Kayaknya Mina gak bisa lanjutin ceritanya lagi, dia bahkan udah nangis sekarang.

"Gimana sikap Ara sama Lo?".

"Dari masuk sekolah, dia gak pernah nyapa gue, Sampek hari ini, dia ngasih kado ulang tahun buat gue dan minta gue buat Dateng ke sini nemuin dia".

Jungkook agak kaget. Dia juga di undang Ara kesini lewat pesan. Jungkook sadar ada maksud lain dari Ochi ngundang dia sama Mina kesini.

"Ungkapin perasaan Lo, sebelum gue yang bongkar semuanya".

Kompak, Mina dan jungkook bersamaan membalik tubuh mereka, memandang sumber suara yang baru saja datang.

"Ara?".

Ara bersama ke 5 sahabatnya yang lain Dateng ke taman itu, tapi cuma Ara yang maju buat deketin Mina dan jungkook.

Ngerasa bersalah, Mina gak berani natap Ara sama sekali, Sampek tiba-tiba Ara narik dagu Mina supaya natap dia.

"Gue maafin Lo".

Mina gak bisa nyembunyiin senyum nya, dia meluk Ara dan nangis di bahu Ara.

Ara senang, dia senang bisa memperbaiki semua secara bertahap.

"Kook, ini waktu yang pas, gue tunggu kalian di kantin, 10 menit dari sekarang".

Abis itu, Ara pergi dari sana bersama Jihyo dan temen-temen nya yang lain.

~••~

Baru aja Ara Sampek di kantin, dia udah di sambut sama pemandangan indah di depan matanya.

Ara lagi mesen makanan, dan beruntungnya dia, gara-gara dia antri tepat di belakang Taehyung.

"Kamu ngagetin aku tau gak?". Taehyung nyubit hidung Ara Sampek ada warna merah disana.

"Ihs, sakit sayang".

Taehyung kaget lah. Ara berani manggil dia sayang di sekolah, di kantin serame ini lagi.

Ara yang ngerasain kebingungan Taehyung sekarang milih ketawa aja.

"Dah, awas aku mau pesen makanan".

Ara ngegeser Taehyung gara-gara dia nutupin ibu kantinnya.

"Kamu gak mau makan sepiring berdua sama aku aja, sayang?". Taehyung lagi nyoba buat ngegoda Ara.

"Yak!! Mana cukup untuk ku". Ucap Ara lalu terkekeh.

"Yah, sepertinya wanita ku ini harus banyak makan supaya cepet tinggi". Taehyung nepuk pucuk kepala Ara dan lari ngejauh.

Mine ⟩ KTHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang