"serahin semua barang-barang Lo".
Ara di tikam sama jambret, sebenernya Ara udah nyadar daritadi di perhatiin sama jambret itu.
Ara POV
"Gue gak punya barang berharga". Ara datarrr
"Jgn bohong".
Ni jambret nyolot ya lama-lama, belum pernah di baku hantam cecan ya.
"Ngapain boong, ga danta".
Orang-orang udah pada ngedeket buat bantuin Ara, tapi jambret itu malah ngancem mereka.
"Kalo kalian berani ngedeket, gue bunuh ni orang di depan kalian semua".
Ara ngode ke mereka buat agak mundur, Ara udah gatel mau bikin ni jambret nyusruk
"Lo mau harta gue?".
"Lawan gue dulu".Brugh...
Ara ngebanting jambret itu, pisau yg buat nodong tadi di ambil sama Ara, trs di buang ke selokan, jambret itu mau kabur tapi buru di tarik sama Ara.
Bugh..
Duak...
Srett..
Dua pukulan Ara berhasil bikin jambret itu K.O.
"Gue kasih tau ya"
"Di luar sana, masih banyak kerjaan lebih baik, gak perlu nyopet buat makan"."Ma-maaf".
Jambret itu di bawa ke kantor polisi sama warga.
Ara lanjutin perjalannya buat nemuin taehyung.
"Aww..". Ara
"Bangsat, ternyata gue luka, pasti gara² ngerebut pisau tadi deh".Lengan Ara kegores pisau, untung gak terlalu dalem, jadi darahnya gak banyak, untung Ara bawa p3k.
Setelah 1 jam perjalanan dengan kecepatan 100km/jam akhirnya Ara Sampek di tempat tujuannya.
Anggap aja malem!
Ara POV
Ini tempat penculikan knp ada balon-balon sih, mau parti apa gmn.
Apa mungkin ini petunjuk jalan ya, ikutin aja deh.
Ceklek...
Gelap.
"Ta-taehyung". Kok gue jadi ketakutannya.
Sumpah ini tempat gelap bgt sih, serem ih.
Gue jalan ngikutin balon² itu, akhirnya Sampek di tengah kek ballroom gitu.
"Akhirnya Dateng juga, baru aja gue mau abisin cowok Lo itu".
Orang ini pakek jubah, pakek cadar, semua serba item. Mau jadi Alan Walker kalik dia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ⟩ KTH
Fanfic"bukannya cinta itu gak bisa ada kalo di paksakan?". "Gue gak mau menyesal yang kesekian kalinya". Vote sama komennya Jan lupa Jgn sider entar kelep welkam tu my story📋📑 231119