"Tae?".
"Ya sayang?".
Ara sebenernya agak ragu mau ngomong, tapi berhubung bentar lagi nyampek ke rumah, dia harus ngomong sama taehyung.
"Hm~ nanti.. kalo di tanyain kenapa kesana, kamu yang jawab yah!".
Taehyung yang tadinya lagi nyetir langsung berpaling ke Ara.Taehyung tau, pasti Ara masih kesel sama orang tuanya. Daripada Ara gak nyaman, mending Taehyung iyain aja.
~••~
Taehyung POV
Bener aja, Sampek rumah kedua mertua gue lagi ada di taman depan berduaan. Langsung aja gue masuk ke halaman rumah sekalian parkir mobil
"Dah Sampek, turun yuk". Gue gandeng tangan Ara pas dia udah keluar. Sejak masuk komplek perumahan ini, Ara jadi diem.
"Ara? Tae.. kok Ara disini?". Mami langsung nyamperin kami.
"Kata Yeonjun, Ara udah lebih baik jadi Ara boleh pulang".
"Syukur lah sayang kalo kamu udah baik-baik aja, ayo masuk". Mami tadinya pengen gandeng tangan Ara, tapi Ara buru-buru ngejauh dan sembunyi di belakang gue.
Gue liat nyokapnya nunduk, gue tau mami pasti sedih liat Ara kek gini. Tapi dia pasti juga tau penyebabnya.
"Ya sudah, Tae bawa Ara ke kamar yah, kamu juga langsung istirahat aja".
"I-iya mi, em.. sekalian kami kayaknya mau nginep disini dulu Sampek Ara pulih, kasian kalo Ara nanti sendirian di apart kalo aku sekolah, mungkin untuk 2 hari ke depan". Ini gue ngomong begini aja grogi.
"Tae, rumah ini selalu terbuka untuk kalian. Mau selamanya disini juga gak apa-apa". Papi ikut nyamperin kami.
Terus gue ngerasa si Ara narik-narik Mulu.
"Ayo sekarang aja". Abis itu dia langsung lari kedalam rumah. Dan langsung gue susul aja.
Taehyung POV end
~••~
"Ara?".
"Hm?".
Taehyung yang tadi duduk di sofa sekarang menuju ke kasur yang udah di buat rebahan sama Ara.
"Ish, Tae jangan ganggu deh". Ara kesel.
Gimana gak kesel? Tiba-tiba Taehyung ikut rebahan di samping nya. Sebenernya bukan itu masalah nya.
Yang jadi masalah adalah, Ara lagi main game dan tiba-tiba hp nya di ambil gitu aja.
"Tae, balikin hp aku".
Bukannya di balikin, dengan seenak jidat Taehyung ngelempar hp itu ke sofa. Untungnya pas, kalo enggak bisa ngamuk si Ara.
"Aku tuh kangen sama kamu, eh kamu nya malah kangennya sama mobile legend". Kata Taehyung sinis
Ara yang tadinya mau marah, sekarang malah bengong.
Badan Taehyung panas; Batin Ara.
Taehyung yang sebenernya lagi lemes, sekarang mencoba buat tidur sambil meluk Ara. Padahal si Ara masih bengong.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mine ⟩ KTH
Fanfiction"bukannya cinta itu gak bisa ada kalo di paksakan?". "Gue gak mau menyesal yang kesekian kalinya". Vote sama komennya Jan lupa Jgn sider entar kelep welkam tu my story📋📑 231119