x3

5.4K 541 25
                                    

Chanda buru buru buat pergi ke kampus karena ada bimbingin skripsi jam 10 pagi dan ini udah jam 9 lebih, mana kampus tuh sekitar setengah jam dari rumah dia. Blom macetnya, blom ini blom itu, hadoooh pusing :((

Pas chanda mau ngeluarin motor beatnya dari garasi, eh si lian udah ngejogrok di depan gerbang sambil maen hapenya.

"Ngapain lu yan?!" Chanda teriak

Lian noleh terus senyum "kuy berangkat! Gue tau lu buru buru!"

Chanda senyum lebar terus lari kearah lian dan di kepalanya udah nangkring helm nya.

Kalian gak lupa kan kalo chanda di rumah sendirian? Nah, dia langsung buka gerbang terus di kunci trus naik deh.

"Makasih banget yaa bang liaann, makin sayang deh ehehe" chanda sumringah sambil meluk lian dari belakang.

"Tapi gue enggak tuh, gue ngebut ini ya?" Lian langsung tancap gas buat pergi ke kampus secara tiba-tiba.

"Bajingan! LIAN KAMPRET!" Chanda hampir kejengkang :')

***

Pas lagi di lampu merah lian noleh ke spion terus narik tangan Chanda biar bisa dia genggam. Modus kau babik.

"Moga aja ini revisian skripsi terakhir lu ya yis, biar bisa wisuda bareng gua" lian ngelus tangan chanda.

"Aamiinn ya Allah... Pusing gue revisi mulu yan, pengen cepet kelar terus bisa buka bisnis deh!" Chanda dengan semangat cerita, lian sesekali ngeliat dari spion abis itu jalan lagi.

"Biar cepet nikah gak?"

"Yaa.. Salah satunya sih. Tapi gue pengen kerja dulu lah, atau minimal nikah sambil kerja juga bisa" chanda jawab enteng.

Lian nyeringai "jadi gak bakalan nolak dong kalo ada yang ngelamar ke rumah lu?"

Chanda cemberut "emang siapa sih yang mau ngelamar gua? Emang selaku itu gue?"

Lian ketawa "gue lah, siapa lagi yang mau ama lu kecuali gue?"

"Idihh, idup gue perasaan ama lo mulu dah. Mulai teka,esde,smp,sma,kuliah. Gak bosen apa lo Deket sama gua mulu?" Chanda nyerocos panjang lebar

Lian geleng pelan "kalo jodoh mau kemana lagi yis? Mau lu nolak gimanapun juga kalo Allah udah berkehendak kita bisa apa?" terus ngelirik chanda lagi di spion

Chanda cuma malingin mukanya ke samping, malu dia...

Dan lian cuma bisa senyum penuh kemenangan


***

"Bagaimana kabar anda saudari ayis? Masih hidup kah?"

Chanda ndengus pas dery ngeledekin dia yang acak acakan abis ketemu dosen pembimbing.

Kalo kalian gak tau, kenalin nih namanya...

Hendery Galih

Hendery Galih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[1] My Page : Universe ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang