x16

2.7K 288 21
                                    

Hari yang di tunggu chanda..

Sumpah chanda tuh deg degan banget. Maklum baru pertama kali gaes, blom pro buat jadi penganten hehe.

Chanda bangun jam 4 pagi, trus bangunin dua curut gorong gorong yang semalem ceramahin dia buat bangun pagi, eh malah mereka yang kek kebo.

"Bangun anjing! Woy! Ah elah!" chanda nabok muka lele ama vio yang masih pules.

"BANJIR OY BANJIR!! CEPETAN! ANYUT ENTAR LU PADA!!" Haechan teriak teriak bikin dua curut itu mendadak bangun.

"Bangsat! Otak gue ke kocok" vio ngerasain pusing gegara bangun tiba tiba gitu.

"Bajingan anda yis! Kepala gue mau potek ini!" Lele misuhin haechan.

"Ya salah kalian sendiri, gue udah mandi udah wangi. Eh lu pada masih kucel, bau iler lagi. Iyuhh"

Dan haechan akhirnya kabur gegara di lemparin bantal ama mereka.

***

Haechan makin gak karuan rasanya. Dia udah siap pake kebaya warna putih. Haechan udah cantik, banget malahan.

Dan di ruang tamu yang di gelarin karpet itu udah ada beberapa orang yang ngumpul. Ada mbah kakung nya, papanya, pakde pakdenya, sepupunya. Pokoknya ada wali, saksi gitu lah. Penghulunya juga udah dateng, dan lagi baca doa doa gitu lah.

Haechan bisa liat kalo lian jalan menuju ke sini. Anjiran lah ya, si lian ganteng banget oy! Pake tuxedo item,kemeja putih, dasi item, mana pake kopyah yang bikin jidat bangsat nya menunjukkan eksistensinya.

Mana lian sempet liatin dia sambil senyum gitu, ambyar sudah dunia chanda.

Lian udah duduk di depan penghulunya dan chanda udah di suruh buat duduk di samping dia. Chanda gak kuat! Dia mau pingsan liat kegantengan calon suaminya dan akan jadi suaminya dalam kurun waktu kurang dari satu jam.

Mana dari tadi orang orang rumpi banget lagi. Katanya kok penganten cowoknya ganteng banget. Bahkan ada yang sampe foto foto gitu, bukan mas mas fotografernya. Tapi oknum sipil

Bapak penghulunya senyum "udah siap mas ganteng sama mbak cantik?"

Lian ngangguk gugup dan haechan senyum kalem doang. Chanda gak bisa mengeluarkan aura kebarbaran dia saat ini.

"Baiklah, masnya silahkan jabat tangan saya" jeno jabat tangannya, chanda bisa liat kalo tangan lian agak gemeter gitu.

"Saya nikahkan dan kawinkan jeviano Liviandra Apriliansyah dengan Chandarana Alisyana Suherman binti Arjuna Suherman dengan mas kawin sebesar 2.236.400 rupiah dan seperangkat alat sholat di bayar tunai"

Lian hembusin nafas pelan chanda ngelirik bentar gak kuat lama lama "saya terima nikah dan kawinnya Chandarana Alisyana Suherman binti Arjuna Suherman dengan mas kawin sebesar 2.236.400 rupiah dan seperangkat alat sholat di bayar tunai"

"Bagaimana para saksi? Sah?"

"SAAHHH!!" ini jemi ama dery yang paling kenceng suaranya

"Alhamdulillah..."

Chanda ama lian liat liatan sambil senyum bahagia. Gak nyangka udah sah aja hihi

Lian masangin cincin lagi di jari manis kanan chanda, yang lamaran udah di pindah ke kiri ama chanda. Abis itu chanda salim ke jeno terus lian ngecup jidat chanda.

Ulululu bahagianya berimajinasi~

Abis itu mereka menandatangani buku couple berlambang garuda warna maroon ama ijo tua. Dan mamerin ke fotografernya dong, biar bisa di abadikan

[1] My Page : Universe ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang