Chanda udah capek pake banget buat nyalamin sama nyambut tamu tamu. Kebanyakan sih tamunya mbah kakung nya sama temen papanya pas masih di sini. Karena pada dasarnya yang ngunduh mantu itu mbah kakungnya, bukan papanya chanda.
Mbah kakung sama mbah putri chanda dari pihak mamanya juga udah dateng kok. Mana nyewa satu bus buat kondangan. Astagfirullah, chanda cuma bisa ngelus dada.
Lagian ini juga udah malem banget, hampir tengah malem. Si cheline ama vio juga udah ngungsi ke hotel kok. Sekalian pamitan kalo mereka besok bakalan balik ke jakarta lebih dulu. Gak mungkin kan bolak balik hotel rumah mbahnya chanda cuma buat pamitan doang?
Pulang perginya udah bisa nyampe bandara :')
"Bang liaaannn" chanda niruin dira kalo manggil lian.
"Ada apa nih ayis sayang?" chanda lagi nyopot kancing lengan kemejanya.
Chanda nunjuk banyak banget kado berserakan di lantai kamar "ini gimana caranya kita bawa ke jakarta?"
"Di kerdusin yang" chanda ndengus.
"Lagian isinya apaan sih" chanda melotot pas lian dengan santai buka kemejanya, shirtless bruh.
Kotak kotak anjir, bisa mimisan nih si ayis.
Padahal si lian tuh menurut ayis kayak kagak pernah ngegym tapi perutnya ada kotak kotak nya..
"Ehh!! Pake baju dulu!" chanda ngelempar kaos lian yang udah dia siapin tadi.
Lian ketawa terus make kaosnya "lebay ih, nanti juga tau semua"
Chanda muterin bola matanya males "iyain!"
Terus lanjut buka buka kado. Ada seprei, album foto, jam dinding, gelas, mangkok, cangkir, piyama, gaun tidur, handuk, selimut, tas, boneka.
Si dedeh abis amplopin malah pake bawa kado bed cover lagi. Terus si vio ngasih set skincare favorit chanda, jidan ngasih lampu meja yang bentuk burung hantu warna biru, lucu ih :((. Si dery ngasih jaket couple, si cheline masih sempet aja ngasih tas gucci buat chanda. Chanda kan seneng banget :((
Yang amplopin lian mah isinya biru ama merah semua. Gak kayak punya chanda yang warna warni, ada merah,biru,coklat,ijo,ungu,kuning pun ada :')
"Ihh mereka tuh ngapain sih masih ngasih ginian?! Padahal mereka udah dateng aja udah seneng" chanda ngedumel pas ngambil kadoan dari kawan bangsatnya.
Lian nyamperin chanda "rejeki gak boleh di tolak. Ya bales aja dengan yang lebih pas mereka nikah"
"Bawa yang kamu mau aja, yang gak terlalu di butuhin biar di pake mbah atau sodara kamu yang lain" lian ngusak rambut haechan yang basah. Abis mandi plus bersihin make up.
"Yang pecah belah ini mending di simpen mbah deh. Kan sayang kalo gak kepake" chanda misahin yang buat mbah dan sodara sodara yang lain. Kan banyak, jadi chanda ya sekalian ngasih.
"Bang lian, mending kamu nyatetin siapa aja yang ngasih amplop" chanda ngusir lian yang ndusel aja di leher dia.
Gini nih, mentang mentang udah sah aja main nyosor nyosor aja. Emang ya kalo udah jadi milik diri sendiri tuh keliatan beda banget enaknya :v
"Iyaa.." dasar bucin kao mustofa!
Chanda udah selesai ama kerjaannya, nih dia lagi ngulat ngulet gak karuan.
"Yang, ini aku gak salah ngitung kan?" lian gantian liatin buku ama kalkulator di hapenya.
"Kenapa?" chanda ikutan tengkurep di samping lian.
"Masa dapet 55 juta sih?" chanda kaget.
"Yang, sumpah ya gak lucu tau" chanda natap lian gak percaya.
"Demi Allah yang.. Coba kamu cek sendiri" lia nyodorin duit ama kalkulator di hapenya.
Dan chanda ngitung ulang dan emang bener sih, lian gak boong.
"Banyak banget ya Allah.. Alhamdulillah yang, rejeki katanya gak boleh di tolak" chanda nyenggol lian.
"Ya liat aja ini yang paling banyak siapa" lian nyodorin bukunya
Chanda mendelik "si jidan ngasih 5 juta, dery 6 juta, cheline 7 juta, vio 3 juta, dedeh 2 juta. Gila aja mereka!"
Chanda bakal amuk tuh makhluk di atas kalo ketemu. Liat aja nanti.
"Trus di apain? Kan udah di bayar semua.." chanda manyun.
Lian narik chanda biar bisa dia peluk "kan ada bingkisan yang mau kamu kasih ke sodara kamu kan? Ya tambahin aja duit. Lagian ini belum juga yang di transfer sama nanti di semarang"
Chanda ngangguk ngangguk "bener juga"
"Sekarang kita buat dedek yuk! Mumpung aku udah hapal doanya" si lian ndusel di leher chanda.
"Ya salam..."
Chanda pasrah :')
***
Besoknya chanda bangun jam 8 pagi. Udah siang itu mah chan. Ya gimana lagi, orang chanda aja di terkam mulai jam setengah 1 sampe subuh. Itu kalo chanda gak minta berenti juga si lian gak bakal berenti.
Ternyata mesum dan ganas juga tuh manusia -_-
"Heh! Bangun! Udah siang ini!" chanda guncangin badan bagong si lian.
Chanda udah mandi-lagi, udah cantik. Niatnya mau ke bawah, nyariin mamanya atau mbahnya gitu. Tapi nanti.. Abis bangunin kebo satu ini.
"Bentar lagi yang.." si lian malah ngambil guling buat di kelonin, baunya bau ayis sih
Kan sayang kalo gak di kelonin :((
"Gak! Gak! Bangun gak?!" chanda makin ganas guncangin badan bagong si lian
Si lian akhirnya bangun juga, masih merem sambil nyender di headboard. Chanda ndengus.
"Mandi sana biar melek.. Entar tidur lagi siang.." chanda narik tangannya si lian biar pergi ke kamar mandi.
"Iyaa..." si lian jalan gontai ke kamar mandi, nyawanya masih berceceran di atas kasur.
Abis itu chanda ngelipet selimut ama ganti sprei, kan yang tadi udah kotor🌚
Setelah beres pas banget si lian juga keluar dari kamar mandi, mana pake anduk selutut lagi. Bikin chanda ngiler aja :((
"Abis ini kita di suruh mbah buat nganterin tanda terima kasih karena udah bantuin hajatan mbah" chanda natap lian yang lagi pake kaos, dia udah make celana tadi.
"Emang kamu tau rumahnya siapa aja?" lian nanya sambil nyisir rambutnya di meja rias sambil nyemprot parfum juga sih.
Chanda yang duduk sambil buka hapenya noleh "tau cuma beberapa aja, tapi nanti kan bisa nanya nanya"
Lian ngangguk ngangguk doang "emang si jion kemana?" trus nyamperin chanda.
Chanda muterin bola matanya males "ya kuliah lah sayang ku.."
Lian ketawa "becanda ih, yaudah yuk turun"
"Dari tadi kek" chanda ndengus abis itu bangkit dari zona nyamannya.
"Bawel ya!" lian miting leher chanda.
"IHH!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Page : Universe ✔
Fanfiction[REVISI] Hidup chanda tuh kayak berotasi di sekitar lian doang Dengan lian sebagai pusat tata surya chanda. Cheline jadi bintang, Vio jadi bulan, Dedeh jadi komet, Hendery jadi meteor. Jaenal jadi debu asteroid dan Jidan jadi alien. Begitulah sist...