x11

3.1K 389 24
                                    

Dan ini hari yang di tunggu tunggu ama lian. Dari abis subuh dia udah riweuh sendiri. Mana dari tadi ngaca mulu.

Lian udah ganteng pake batik warna abu abu terus pake celana jeans item. Nih anak emang gak bisa lepas dari celana jeans emang.

"Ya Allah, adek mbak udah ganteng aja" mbak lita duduk di ranjang kamar Lian.

"Kemana aja situ?" Lian bales enteng sambil nyisir rambutnya.

"Nyesel mbak udah muji kamu yan" mbak lita muterin bola matanya males.

Lian balik badan terus nubruk mbak lita, meluk erat gitu. Suka gak sadar diri emang sama badannya yang Segede Bagong.

"ya Allah mbak! Gugup nih gue!"

Mbak lita ketawa "santuy elah, palingan si ayis cuma gejala serangan jantung doang" terus bales pelukan adeknya

"Bang mur gak bisa pulang ya?" Lian merindukan abang ganteng nya wkwk.

"Lagi dinas di luar malah di cariin,lagian hera lagi hamil juga" mbak lita ngelus rambut Lian.

"Dulu pas lamaran di temenin,giliran adeknya lamaran malah ngilang!" Lian kesel dikit sama abang gantengnya itu.

"Apaan lo gibahin gue?!" pintu kamar lian ngejeblak dan nemuin abang nya udah kacak pinggang sambil mendelik, udah ganteng sih pake batik juga.

Kan satu keluarga pake batik samaan :3

"Anjir ya! Katanya gak bisa nganterin!" Lian mendelik kearah abangnya itu.

"Ya emang gak bisa nganterin lu! Gue cuma nemenin doang" bang mur nyamperin lian ama mbak lita

Iya, abang nomer dua jeno. Namanya Maulidan Murdiantoro Normansyah. Panggil aja mur, Seorang anggota brimob. Yang kalo udah pake PDL bikin anak perawan pada sawan.

Nama istrinya Halmahera Ajeng Suhdarsono, seorang guru SD. Yang bikin lian heran sampe sekarang, padahal mbak hera itu cantik kok ya mau mau aja gitu ama bang mur yang aneh itu.

 Yang bikin lian heran sampe sekarang, padahal mbak hera itu cantik kok ya mau mau aja gitu ama bang mur yang aneh itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Mur, mau mbak sulam gak alisnya?" mbak lita ketawa liat ekspresi bang mur yang suram itu.

"Baru pulang udah ngajak berantem mbak lu yan" cibir mur.

"Mbak lu juga ya bang!" Protes Lian bikin mbak Lita muterin bola matanya males.

"Heh! Ayo berangkat! Ngapain ngumpul di sini?! Arisan?!" mama dina kacak pinggang di depan kamar lian.

"Iya ih! Ayo cepetan! Aku pengen liat calon adek ipar nih!" mbak hera ikutan nongol

***

"Yis, di rumah aja ya. Mama mau ke pasar" kata mamanya chanda, mama tania. Ngambil kunci motornya sambil bawa keranjang gitu setelah sebelumnya nguncir rambutnya dulu.

[1] My Page : Universe ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang