Lian tuh Gemes banget ama si ayis.
Begonya itu loh kayak udah jadi trademark. Natural sekali.
Kenapa chanda gak curiga sama sekali pas dibeliin macem macem pake ukuran dia. Sepatu, baju, kebaya dan segala macem.
Untung sayang untung cinta lian mah
Lian wisuda awal bulan depan yang berarti tinggal tiga minggu lagi. Dan seminggu setelahnya lian bakalan ke rumah si ayis buat ngelamar dia hehehe.
Jangan kasih tau siapa siapa ya!
Semuanya udah lian siapin jauh jauh hari dengan sengaja. Soalnya menuju wisuda itu selain masih ada urusan ama kampus, lian juga musti kerja.
Walaupun perusahaan keluarga sendiri, tapi lian gak mau dapet jabatan tinggi secara instan. Selain itu lian juga harus bantu handle kerjaan mama juga.
Papa punya bisnis hotel, resort ama villa gitulah. Dan udah kesebar di penjuru indonesia dan di beberapa negara asia dan eropa. Nah, sedangkan mama punya bisnis konveksi gitu.
Kakaknya lian itu dokter, gak mau nerusin bisnis mama atau papa. Agak anjing emang, untung kakak kalo gak udah lian cegat di jalan buat di gampar palanya.
Mana udah nikah tapi sering nyusahin Lian mulu, katanya kasian suaminya ganteng di repotin mulu. Kan tai —_—
Nama kakak tersayangnya Lian itu Talita Yonindira Normansyah. Dan udah nikah ama pengusaha tajir melintir yang entah kenal dari mana, namanya bang Jeffrian Jamaluddin Mahendra. Ada juga sih kakak kedua gue, tapi entar aja di kenalin. Soalnya lagi dinas di luar kota.
Mbak Lita & bang Jeff
Seserahan buat lamaran udah siap sedia. Udah cantik cantik dong. Yang bungkusin mama ama mbak lita. Makanya butuh waktu lama.Padahal waktu itu lian udah bilang mau di bikinin kenalannya yang expert di bagian seserahan gini. Tapi kata mama
'ini tuh pernikahan pertama dan terakhir anak bontot mama. Jadi kudu spesial buatan calon mertua'
Iyain dah, mayan irit ongkos. Tapi sebenernya buat nikahan nanti juga bakalan ada seserahan yang lebih banyak dari ini dan lian udah wanti wanti mama biar di bikinin orang aja. Kan entar juga sibuk semua.
Lucu tau si mama ama mbak lita bentuk bentuknya. Nih, handuk berubah jadi kelinci. Terus mukena berubah jadi burung merak. Pokoknya lucu lucu lah
Dan ini liàn udah pulang kerja, udah mau maghrib nih. Nyari masjid dulu lah buat sholat abis itu nyari sogokan buat ayis biar gak pundung mulu.
***
Abis dari masjid lian ngarahin motornya kearah alun alun. Di sepanjang jalan sana tuh banyak banget yang jualan. Mana alun alun tuh kayak di tengah tengah mall gitu lah.
Di kiri jalan ada mall, kanan jalan ada mall. Komplek mall kek nya soalnya di kelilingi sama mall.
Dan alun-alun itu ada di tengah-tengah nya gitu.
"Bang, martabak telor spesial dua sama martabak coklat keju nya satu"
"Siap mas! Masnya duduk aja dulu"
Lian duduk yang deket ama penjualnya. Di dalem mah banyak cewek cewek yang liatin Lian mulu. Risih, mana kayak kumpulan cabe cabean gitu. Kalo ada ayis mah aman Lian. bakalan di sembur mereka kalo liatin Lian terus-terusan.
Sambil nungguin martabaknya jadi Lian mutusin buat video call chanda. ketimbang jadi bahan gibahan cewek cewek gak jelas itu. Dan mumpung antrian nya masih panjang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] My Page : Universe ✔
Fanfiction[REVISI] Hidup chanda tuh kayak berotasi di sekitar lian doang Dengan lian sebagai pusat tata surya chanda. Cheline jadi bintang, Vio jadi bulan, Dedeh jadi komet, Hendery jadi meteor. Jaenal jadi debu asteroid dan Jidan jadi alien. Begitulah sist...