x8

3.1K 406 9
                                    

Setelah drama lamaran dadakan tadi akhirnya chanda bisa bernafas lega juga. Ya lega karena akhirnya dia punya kejelasan dan gak di gantungin lagi.

Emang chanda jemuran apa pake di gantung-gantung segala.

Oh iya sekarang mereka lanjutin acara jalan-jalan keliling mall tadi. Ya soalnya drama tadi lumayan memakan waktu. Mana si chanda pake acara nangis kejer segala lagi.

Agak tumbenan ini si chanda beli skincare cuma dikit. Biasanya butuh berbagai jenis yang lian gak tau namanya apaan aja. Soalnya yang lian tau cuma bedak ama lipstik doang. Itu juga pas di suruh mbak lita beliin, pake contoh tapi.

Yang Lian tau dan gak perlu pake contoh itu cuma bedak bayi. Selain itu ya nol besar.

"Udah itu aja?" Lian natap heran nih cewek kesayangannya lian.

Chanda ngangguk doang "lagian yang lain kan ada di elu"

Masih aja ya Allah

Setelah beres urusan bayar membayar, mereka masih lanjut ngelilingin mall, chanda mah gak mau gandeng lian tapi si Lian yang peluk-peluk mah sering.

"Mau kemana sih yan? Lu mau beli sesuatu gitu?" Chanda noleh ke lian terus ndongak. Maklum bogel gaes wkwk

Lian nunduk dikit terus acak acak rambut dia yang warnanya udah ganti jadi kecoklatan. Manis sih, tapi lucuan item. Klasik tapi imut

"Anterin liat celana yuk" lian tarik tangan Chanda yang gak bawa paper bag. Tangannya kecil banget wkwk. Tangannya chanda tenggelam di tangan Titan Lian.

Pas Lian mau bawain belanjaannya si chanda gak mau, katanya "udah di bayarin masa mau di bawain juga? Gak tau diri emang!"

Duh,makin sayang kalo begini ceritanya si Lian.

"Pelan aja napa! Kek di kejar setan aja!" Chanda ngedumel kesel. Ya kan capek kakinya nyamain sama langkahnya Lian yang lebar itu.

"Bawel!"

Lian jepit bibirnya pake jarinya eh malah di gebuk sama chanda. Mampus

"Anjing Yan—"

"Mas jevi!"

Astagfirullah, dateng bala :')

"Cieee mira ngegas!"

Chanda natap lian sinis. Oke dunia Lian gak bakal berakhir damai kayaknya.

"Oh, hai"

lian jawab canggung, mau gimana lagi. Gak di sapa balik entar di kira songong lagi. Ya meskipun mukanya kadang sering dikira kayak preman tapi percaya deh, hatinya Lian tuh kayak princess Disney.

Mana tiap Minggu pasti nyempetin buat nonton satu judul film Disney bareng mbak Lita, si mamah atau gak ya sendirian gitu.

Ini si chanda ngrues pinggang Lian, aslinya sih mau di gampar tapi entar tuh cewe-cewe kurbel bakal kesenengan lagi dikira mau bubaran hubungan. Mana rasanya perih ngilu panas jadi satu pinggang Lian yang di krues chanda.

Intinya sakit!

Untung Lian kuat!

"Siapa yan?" Chanda ngelirik Lian.

"Gue cuma sekedar tau, itu juga barusan tadi gegara nemu dompet dia pas gue beli martabak" lian bisikin chanda biar gak salah paham. Gagal nikah entar lian kalo chanda ngamuk.

"Eum... Boleh minta nomer hapenya gak?"

Ya Allah, hamba mau menangis aja rasanya. Cobaanmu begitu berat ya rabb—lian inner

"Maaf, tapi gue gak sembarangan ngasih nomer ke orang lain" jawab Lian datar tapi tangannya ngerangkul pinggang chanda dengan posesifnya.

"Tapi kan kita udah kenal!" Protes si Mira.

[1] My Page : Universe ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang