x5

3.5K 426 17
                                    

Chanda kesel banget sama Lian. Sumpah, rasanya kayak udah meroket ke ubun-ubun rasa keselnya.

Gimana gak kesel kalo tadi aja pas di mall sok sokan beliin chanda skincare. Nyatanya skincare nya disita sampe chanda wisuda.

Yang mana chanda aja baru daftar yudisium. Belum dapet tanggal buat wisuda.

Katanya Lian sih...

'Gue bakalan kasih nih skincare buat lu, tapi wisuda dulu sana! Entar ada bonusnya lah'

Itu lian ngomong sambil dorong jidatnya chanda pake telunjuk. Ngeselin emang jeviano tuh! Ngeselin nya gak ada obat.

Untungnya chanda sayang sama dia, kalo gak udah ditampol sama si chanda sampe mental ke arab dari jaman kapan taun.

Sayang sama lian tuh gak butuh modal banyak. Cuma sabar doang yang di banyakin, ngeladeni tingkah Lian tuh emang kudu bisa sabar. Tuh anak emang nyebelin, ngeselin, tapi ngangenin.

Udah kayak anak kecil ya? Hahaha

Anak kecil kan gitu. Kalo ada bikin tensi darah naik sampe bablas ke luar angkasa. Tapi kalo gak ada malah di kangenin. Dicraiin mulu.

Gimana dong :((

Setelah di anterin Lian sampe depan rumah, chanda masuk rumah tapi gak bawa apa apa. Cuma bawa perut yang kekenyangan doang.

Gila emang, masa bawa chanda ke resto jepang gitu ya terus di pesenin ramen jumbo. Abis itu beli big Mac, terus beli es teler durian sama bakso. Apa gak meledak itu perutnya?

Ya meskipun chanda gak nolak juga karena itu semua kesukaan dia, tapi ya namanya juga cewek. Kalo udah tau rasanya ya udah. Udah ilang rasa kekepoannya.

Karena chanda gak abis sama porsinya makaaaa...

Sisanya dia oper ke Lian:)

Lian kan omnivora ya gaes. Pemakan segala. Sisanya chanda aja masih doyan kok dia.

Oke, balik ke chanda saat ini.

Dimana chanda lagi lagi nemuin kekosongan dalam rumah nya. Bukan kosong gak ada barang barangnya sih, cuma penghuninya yang gak ada.

Mama sama papanya belum pulang dari malang. Chanda jadi Kangen ih ama mereka, sama adeknya juga sih.

Videocall gak ya?

Eh

Jangan dulu deh

Chanda mau coba chat mamanya dulu.

Ibu Negara💙

Ma...

Apaan kak?
Minta uang ya?!

Astagfirullah, untung emak sendiri kan
Kalo bukan udah gue jegal di jalan—chanda

Suudzon aja si mama :((


Ya terus?

Kapan pulang :((

Kapan kapan

Tegaaa :((

Kan ada lian sih
Gausah sok ngenes gitu deh kak😒

Astagfirullah, kedzamm :((
Tega gitu ninggalin anak perawan ama bocah karbitan macem si lian?


Heh! Gaboleh gitu!
Dua hari lagi mama pulang

[1] My Page : Universe ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang