[RVF 1] Chapter 02 : One Day Before

616 94 0
                                    

"또 나 혼자 위로하고
오늘 하루도 혹시 날 떠날까
늘 불안해 해"

"Again, I’m comforting myself
Always nervous if you’re gonna leave me"


—————— Blackpink - Stay ——————


~1 HARI SEBELUMNYA~ 

"SEUL, CEPATLAH!!"

Seulgi terlihat membereskan mejanya, memasukkan buku - bukunya kedalam tas dengan terburu - buru.

Setelah semua barang - barangnya masuk kedalam tas, Seulgi berlari menuju pintu kelas, menghampiri Hyojung dan Eunae yang menunggunya disana dengan ekspresi panik mereka.

"AYO!!" ujar Seulgi yang langsung melewati mereka berdua dan berlari menuju lapangan basket indoor dekat taman belakang sekolah.

Begitu memasuki gedung olahraga, langkah Seulgi seketika terhenti dan matanya menatap lurus pada kerumunan orang di tengah lapangan.

Dasar gila! Apa yang sebenarnya mereka lakukan?!

Batin Seulgi dan tanpa sadar mengepalkan kedua tangannya. Seulgi dengan cepat melangkahkan kakinya mendekati kerumunan itu dan dengan susah payah menembusnya sampai kini Ia bisa berdiri tegap di barisan depan dengan ekspresi terkejut.

"BERHENTI!! APA YANG SEBENARNYA KALIAN LAKUKAN?!" teriak Seulgi melihat di depan matanya sendiri Jimin dan Joshua tengah adu jotos sampai kini darah menetes dari wajah mereka bahkan sampai mengenai lantai dingin gedung olahraga.

Tadinya Seulgi hanya mencuri dengar dari salah satu siswi yang mengatakan bahwa Jimin dan Joshua sedang cekcok di gedung olahraga. Namun Ia tidak menyangka bahwa mereka akan saling pukul seperti yang sekarang Ia saksikan.

Jimin yang awalnya tertangkap basah oleh Seulgi sedang menarik kerah Joshua, langsung mendorong Joshua lalu berdiri dan merapikan bajunya yang berantakan.

Berbeda dengan Jimin, Joshua justru duduk di lantai dan menahan tubuhnya dengan kedua tangan di belakang.

"Kau." Joshua menatap Seulgi dan tersenyum miring sambil menunjuk Seulgi dengan jari telunjuk kanannya.

"Bisa - bisanya kau mau menjadi peliharaan orang ini. Mengikutinya kemanapun dia pergi." Ujar Joshua beralih menunjuk Jimin.

Mendengar itu emosi Jimin kembali tersulut. Ia menatap Joshua dengan alis tertaut dan dengan kedua tangan yang sudah kembali mengepal erat.

"Jaga mulutmu, brengsek!" Sebelum Jimin sempat melayangkan pukulannya, Seulgi lebih dulu memegang pergelangan tangan Jimin dan menariknya pergi.

Joshua sempat melihat Eunae tidak jauh dari sana dan hendak mendekati perempuan itu. Namun bahkan sebelum Joshua bisa berdiri, Eunae sudah menarik Hyojung pergi dari gedung olahraga.

∅∅∅

Kini Jimin dan Seulgi sedang berada di ruang UKS. Di salah satu ranjang UKS, mereka berdua duduk berhadapan dengan Seulgi yang memangku kotak P3K. Dari ekspresinya, Jimin sudah bisa memastikan bahwa Seulgi sedang marah. Ditambah lagi perempuan itu mengobati luka di wajah Jimin dengan kasar.

Red Velvet Fraternity 1 : SEULGI ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang