.
.
.
.Lagi dan lagi ,Jinhyuk yang membawa seungyoun ke rumah sakit , dia awalnya ke apartmen seungyoun untuk mengajaknya keluar ,tapi ia kembali menemukan seungyoun yang tak sadarkan diri di bawah shower ,namun ia kaget hal yang di takutkan nya terjadi ,seungyoun melukai diri saat kambuh .
Wajah putih seungyoun semakin terlihat putih alis pucat bahkan agak biru , Denyut nadi dan jantungnya tak beraturan ,Tubuhnya basah bukan hanya karena air shower namun juga keringat dingin .
Tangannya di balut kaos oleh jinhyuk supaya darahnya berhenti mengalir ..
.
5 Jam setelah seungyoun mendapat pertolongan dan di tempatkan di ruang Vip karena ia harus di rawat , Jinhyuk yang menemani seungyoun terus memikirkan cara agar temannya itu mau menjalani rehabilitas . Dia tidak mau melihat seungyoun yang seperti ini , ia tau masalah yang di hadapi seungyoun berat ,tapi dia salah karena pernah menawari hal kotor seperti itu ."hyuk .." terdengar suara seungyoun yang memanggil jinhyuk dengan suara yang pelan namun bisa di dengar oleh sahabatnya yg duduk di samping ranjang nya .
"Seungyoun untung lo udah sadar ,gua panik setengah mati sumpah .." jinhyuk langsung memeluk seungyoun yang masih berbaring .
"Apaan anjir lepasin engap .." Seungyoun tidak bisa bernapas karena jinhyuk mengahalangi udaranya .
"Jangan kek gitu lagi bego .. keluar dari rumah sakit gua anter lu ke tempat Rehab " jinhyuk langsung melepas pelukannya dan kembali duduk .
"Ogah ,Tempat Rehab serem Hyuk ,gua udah terlanjur make ya udah lanjut ajah ,Makanya lu jangan telat ngasih gua barang suapaya gua gk sakit ."
"Oh iyah hyuk ,Hangyul mana ? dia pasti kaget banget liat gua kek gini ,Dia yang nelpon lu buat nolong gua kan ? " Lanjut seungyoun dan menanyakan hangyul ,karena dia ingat sebelum dia pingsan hangyul yang menemukannya di kamar mandi .
" Gua dateng karena mau ngajak lu keluar ,eh lu nya malah tepar kek mayat ,Dan gua gak liat hangyul hangyul itu . Siapa sih dia ? " jawab jinhyuk ,dia heran karena seungyoun sering menanyakan hangyul tapi dia tidak pernah kenal atau melihat orang itu .
"Masa sih ? Pas lu masuk gak ada orang yg lagi tidur di kasur gua ? " tanya seungyoun lagi .
"kaga ada ,Gua panik juga mata gua normal kaga liat siapa siapa "
"Dia pasti ketakutan liat gua makanya pergi sebelum lu dateng ." Seungyoun Mencoba berpikir positif .
"iya kali ,dah lu instrahat ,gua mau balik dulu ,besok pagi gua kesini lagi nya ,gk papa kan ? " jinhyuk hendak pulang .
"Iyah udh pulang sono "" Lo jangan kabur lagi ,2hari ajah disini sampe lu bener bener sembuh youn "
"Iya..bawel banget anjir .."
.
.01:00 Am .
seungyoun membuka matanya dan menatap langit langit ruangan itu ,bukan karena sakit ,dia hanya merasa sudah tidur terlalu lama ."Seungyoun ~.. ini pasti sakit banget yah ..? " Seseorang memegang lembut tangan seungyoun yang terluka ,dilihatnya itu hangyul .
"Astagaa...! " Seungyoun lagi lagi kaget dengan kehadiran hangyul yang menurutnya tiba tiba ,lampu di ruangan itu di mati kan namun tetap samar terlihat ia tau itu hangyul .
"gyul ..kamu bisa gak sih sekali ajah gak ngagetin aku ." seungyoun terengah ,dia mengatur nafasnya karena kondisi jantungnya memang sedang tidak baik ."Maaf , Hangyul khawatir ,seungyoun dari tadi siang tidur sangat lama padahal hangyul sudah bangun beberpa kali , Dan tadi malam seungyoun malah terluka ." Jawab hangyul ,ia menundukan kepalanya ,tangannya masih memegang tangan seungyoun yang terluka .
"Kamu pasti kaget yah ? maaf yah gyul ..aku gak maksud bikin kamu khwatir ." Seungyoun mengusap lembut rambut hangyul dan tersenyum .
hangyl mendongak kan kepalanya dan menatap seungyoun ..
"Youn obatin yah lukanya ,biar cepet sembuh. " Hangyul memberikan senyuman termanisnya dan mengecup lembut luka seungyoun yang terbalut perban .
seungyoun yang melihatnya hanya diam kaget ,senang , rasanya ingin terbang ,Dan kalo boleh jujur ini lebih nikmat dari pada morfin yang sering ia gunakan untuk mendapat mimpi indah ."Kamu nginep di sini gyul semaleman ? " tanya seungyoun setelah menikmati senyuman hangyul yang terus menatapnya.
"Iyah , Hangyul gak akan ngebiarin seungyoun tidur sendirian ." Jawab hangyul dan menempelkan tangan seungyoun pada pipinya .Tangan seungyoun begitu dingin .
"Yaudah sini tidur ,ini masih malem " seungyoun menarik tangan hangyul ,menyuruh hangyul tidur di sampingnya ,di ranjang maksudnya .
" Gak ah ,seungyoun kan lagi sakit ,Dan rasanya hangyul merasa tidak asing dengan ranjang seperti ini ,tidak nyaman ." Hangyul menolaknya ,padahal seungyoun pikir hangyul polos dan mau mau saja .
.
.
.06:30 Am .
Jinhyuk sudah datang dan membawa kan bubur untuk seungyoun ."Ahh harusnya dia segera mencari pasangan ,kenapa selalu aku yang repot mengurus dia begini ." jinyuk mengurutu saat menyimpan bubur di meja samping ranjang , Toh orangnya masih tidur .
Seungyoun mengerjapkan matanya ,melihat jinhyuk sudah duduk di sampingnya .
"Hyuk ,hangyul udah pulang ? " Tanya seungyoun saat pertama kali membuka mata .
" Ya ampun pak ,ya dateng saya loh ,ucapin selamat pagi kek , malah nanyain orang lain ,Sakit bro " jawab jinhyuk ,heran dia menanyakan itu lagi padahal baru bangun tidur .
"Tapi nih youn ,gua tadi gak sengaja denger suster ama dokter nyebut pasien namanya hangyul juga , keknya anaknya koma gak tau kenapa ." lanjut jinhyuk ,dia juga tidak yakin orang itu yang di sebut seungyoun .
"Anjir ,gak mungkin lah hyuk ,mirip doang kali nama nya , Orang dia tadi malem disini ko nemenin gua ." seungyoun ,berusaha untuk duduk dan di bantu jinhyuk.
"Oh ya kan gua cuma bilang ,abisnya gua gk tau hangyul yang lu maksud yng mana , lain kali kenalin ." Jinhyuk memberikan bubur pada seungyoun .
"Suapain ~" pinta seungyoun dengan nada di buat manja .
"Dih amit amit ... Gua udah punya pacar anjir .." jawab jinhyuk dan mendorong bubur pada pangkuan seungyoun .
"Hyuk ,tangan gua sakit loh .." rujuk seungyoun yang keukeh ingin di suapi .
"iye iye .."
.
.
.
.
.
..Boom ⭐🙈❤ Dikarenakan Aku belom kerja dan masih pengangguran ..wkwk jadi Up nya bakal sering :'v Kalo di tunda nantinya males ...
.
Minta kritik dan sarannya dong :')
aku masih belajar
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Dalam mimpi || Seungyul 💙🧡
RomanceTerbangun dan menemukan sosok malaikat di sampingku,Indah' kata itu yang muncul saat menatap wajahnya , Mencoba memejamkan mata agar aku terbangun dari mimpi indah ini . Namun , Pria itu masih di sampingku dan tersenyum mengucapakan "Selamat pagi "...