empat

782 108 18
                                    

"HANGYUL...! " seungyoun membelalakan matanya .

"Bocaah Gilaa... Kenapa membuka semua pakaian di luar ,Cepaat mandi ,dan pakai handuk ini..." seungyoun melemparkan handuk yang telah ia pakai karena tidak ada handuk lain .

Sementara hangyul mandi ,seungyoun mengurutu  "Bagaimana bisa dia tidak tahu malu ,Memang dia siapa ?baru juga kenal , Hahh.. tapi badan nya oke ,tidak ku sangka dia seindah itu "

"Aisshh..Apa yang ku pikirkan ? " Seungyoun menepuk pipinya karena hampir berpikiran yang 'iya iya ' .

Tak lama hangyul keluar dengan keadaan masih basah dan hanya mengunakan handuk di pinggang , menampakan otot perut yang sempurna ,ia berjalan menghampiri seungyoun yang berada di balkon .

"seungyoun_sii .. "

"Hmm" seungyoun menoleh kesamping dan menatap hangyul yang masih menggunakan handuk .

"Kenapa kau belum berpakaian ?"
tanya seungyoun heran ,karena hawa di balkon cukup dingin .

"Pakaian ku ,sudah kotor ,Boleh ku pinjam punya mu ? "

"Cari lah di lemari "

.
.
22:30
Seungyoun sudah merebahkan diri di kasurnya ,
"Kau tidur di situ ? atau di sini ? kupikir masih muat " tanya nya pada hangyul yang masih duduk di sopa .
Hangyul berjalan menghampiri seungyoun dan ikut merebah di sampingnya .

Seungyoun melirik ke sebelahnya ,hangyul sedang menatapnya
"Ya !! Kenapa manatapku seperti itu ? " Masalahnya hangyul menatapnya sambil terus tersenyum ,memberi kesan horor bagi seungyoun .

"Hangyul suka melihat seungyoun tidur , seperti seungyoun merasakan ketenangan dan damai saat tertidur ."

Mereka berdua saling berhadapan ,saling menatap .
"Kau benar ,aku selalu merasa tenang jika tidur ,aku suka tidur .Maka jangan ganggu aku .. " jawab seungyoun dan mulai memejamkan matanya ,karena memang se mudah itu ia tertidur .
sedangkan hangyul masih menatapnya dan terus tersenyum menelisik tiap lekuk wajah yang ada di hadapannya ,hangyul ingin menemani tidur seungyoun yang damai , seolah dia juga merasakan yang lelaki itu rasakan sebelumnya .

.
.
.
07:00 Am .
Seungyoun mengerjapkan matanya ,seperti dejavu ,pagi kemarin pun begini saat membuka mata dia menemukan sosok lelaki yang begitu indah terlelap di sampingnya .
Namun ,kali ini ia tidak kaget seperti kemarin ,ia merasa ini mimpi indahnya ,Tak mungkin ia sia siakan pemandangan ini begitu saja .
Ia memperhatikan hangyul yang terlelap , Ah jadi begini rasanya  bangun dan melihat sosok berharga di sampingmu . _seungyoun

Tapi , aku baru mengenalnya kemarin .

Seungyoun bangun dari tidurnya dan Segera mandi , ia mandi lama sekali hampir setengah jam ,entah apa yang dilakukannya di dalam kamar mandi setelah melihat wajah seindah hangyul . :'v

Selesai dengan kegiatan mandinya , dia lantas mengambil pakaiannya dan kembali ke kamar mandi ,takut hangyul bangun saat dia memakai baju ,Padahal dia bisa Biasa saja ,tapi tidak setelah dia berhalu dengan pria itu .

08:30 am.
Seungyoun baru selesai merapihkan pakaian dan penampilannya ,dia hendak mengajak hangyul keluar mencari sarapan atau makan siang mungkin .
Tapi dia tidak menemukan hangyul dikamarnya ,tidak juga di dapur , Kamar mandi ? Oh seungyoun baru keluar dari situ .Lantas dimana hangyul .Ia mencari ponselnya .
"Aishh..aku tidak punya nomor nya , Kemana dia sebenarnya ? Kemarin bilang tidak mau pulang ."
Dia keluar dari apartmen nya berharap hangyul masih di sekitar sana,di koridor dia bertemu jinhyuk .

"oy...youn , Tumben Keluar jam segini ? "  sapa jinhyuk .

"Mau nyari sarapan ,oh iyah hyuk ,lu liat Hangyul gak di luar ??" jawab seungyoun dan menanyakan hangyul pada jinhyuk .

"Hangyul ,siapa ? Gua bawain makanan nih ,gak liat siapa siapa di luar " Jinhyuk mendorong seungyoun untuk kembali ke apartmen nya.
seungyoun hanya pasrah dan mengikuti jinhyuk .

Saat memasuki Apartmen nya ,seungyoun kembali mencari hangyul ,atau pakaian nya kemarin setidaknya ada yg tertinggal ,tapi tidak ada jejak apapun .
"Padahal pas gua mandi dia masih tidur ,kenapa gak pamit dulu ,gak tau diri banget ." Seungyoun Sedikit emosi ,harusnya sangat .

"Lu bawa cewe ke sini tadi malem youn ?? eh tapi nama nya hangyul ..? Anjiirr...Lu demen yg begitu juga ...Gilaaa youn gua baru tau anjir ..."

"Apaan sih .. Gua gak demen yg begituan gak ke lu homo . Hangyul cuma orang yang numpang di rumah gua kemaren ." Jawab seungyoun menyakal bahwa dirinya memang sedikit tertarik .

"iya ajah iya , Udah makan ajah ini , Lu kalo butuh temen keluar telpon gua ajah ,kalo gua gk sibuk gua sempetin dateng ,Atau kalo lo mau Cari Yang 'begituan ' juga ayo ajh "

"Gak minat ."



.
.
13:40 pm .
Jinhyuk sudah pulang ,seungyoun tidak jadi keluar karena ia malas jika keluar sendirian ,jadi ia memilih untuk menjalankan rutinitas nya yaitu Tidur siang ,Baru saja dia merebah kan diri ,ada yang tiba-tiba melompat ke kasur .

"Siang seungyoun_sii ..!" 

"ANjing..gobl*k ...." Seungyoun menguling hingga terjatuh karena saking kagetnya .

"Hangie bukan Anjing ..! " hangyul melemparkan bantar pada wajah seungyoun karena dia di sebut anjing .

"Gyul ..Kamu bikin kaget tau gak , bukan ngatain ,Lagian ngapain lompat kek gitu ,badan gede juga ,kasur gua bisa rusak ."
seungyoun kembali naik .

"Ya maaf ,hangie terlalu seneng liat seungyoun lagi " hangyul mempoutkan bibirnya karena merasa di marahi seungyoun .

" Ish..aku bukan marah ke kamu ,cuma kaget ,udah jangan kek gitu jelek " Seungyoun yang melihat hangyul merasa gemas dan mencubit pipinya ,hangyul kembali menujukan senyuman manis nya .

" Lagian kamu masuk kapan coba ? ko aku gk tau , Tadi pagi juga kemana? tiba tiba ngilang." tanya seungyoun karena dia heran hangyul dari kemarin selalu datang tiba tiba .

"Ciee nyariin hangie ..hehe "

"Bukan nyariin ,tapi gak sopan kamu udah numpang pergi gak pamit ,udah ah aku mau tidur siang ."

"iyah Hangyul temenin ."
mereka berdua berbaring .

"gyul ,kamu sebenernya siapa ?kenapa kita jadi sedeket ini padahal baru kemarin kenal ? " tanya seungyoun dan menatap hangyul yang juga menatapnya .

"hangyul ya hangyul ..hehe " hanya jawaban itu dan mereka tertawa lalu memejamkan mata dan tertidur .

.
.
.
.
Seungyoun tidur sangat lama ,itu efek dari obat yang sering dia gunakan meski 3hari terakhir dia belum atau tidak menggunakan nya .

21:40 pm.
Seungyoun baru bangun ,itu pun karena Gejalanya kambuh ,badannya panas Dia melihat hangyul masih tertidur ,dia tidak mau membangun kan hangyul ,lantas ia ke kamar mandi untuk mendingin kan badannya ,dia meyakinkan diri bahwa kali ini dia bisa tahan ,tidak akan pingsan seperti tempo hari .

Seungyoun mengunci pintu kamar mandi ,dia terlutut dan menggigit jarinya , dia salah ,dia tidak bisa menahannya , merendam di bathub masih belum bisa meredakan ,dia berjalan menuju cermin dan menemukan pisau cukur ,dia menelan ludahnya .
Ini tidak akan sakit ,kali ini saja seungyoun . seusuatu pada dirinya mendorong ia mengambil pisau itu dan berdiri di bawah shower yang menyala .

Sret..
"Akhhh...hamm mfh " Dia menyayat tanganya dan menghisap darahnya , didalam darahnya sudah tercampur dengan obat yang sering ia suntikan ,jadi ia pikir itu akan mengobatinya .

Setelah ,merasa lebih baik ,dia sedikit tenang ,dan terduduk di bwah shower ,darahnya masih mengalir .

Bruk , "Seungyoun_sii !!!! " Hangyul berterik setelah mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan seungyoun  dengan tangan yang terluka ,darahnya sedikit terhapus oleh air yang mengalir .

.
.
.
.
.
.
.








.

.
.

AjakaknznnzMam errrrr ..Apaa ini 😬
Huh .. Aku orangnya gak sabaran pengen lanjutin nulis ,Tapi malah makin runyem pusing sendiri .huaaa 😭 Kalo banyak typo maaf yah ..Gak pro aku mah :')

Pria Dalam mimpi || Seungyul 💙🧡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang