enambelas

534 86 1
                                    

.

.

.

Hangyul mengedipkan matanya berkali kali untuk menetralkan detak jantungnya , sedangkan seungyoun menutup kembali matanya ,obat semalam membuatnya mengantuk hanya dengan berbaring .

"Lepasin ..gua mau mandi .." hangyul berusaha melepaskan pelukan syoun , yang dengan berat syoun membuka matanya  lagi menatap hangyul.

keduanya duduk dan hangyul berusaha berdiri , namun syoun sudah dengan sigap membopongngnya .

"Heh gua bisa jalan sendiri ....!! " tapi hangyul tidak memberontak meski mengatakan itu , detak jantungnya masih tidak normal sejak syoun mengecup keningnya tadi .

.

seungyoun setia menunggu hangyul di depan pintu ,meski dia merasa lelah ,hangyul lebih penting .

"Yon .." panggil hangyul pelan ,namun terdengar karena pintunya tidak syoun tutup sperti kemarin .

"udah selesai ? " syoun masuk melihat hangyul sudah mengenakan handuknya ,tapi dia lupa membawakan baju hangyul sehingga lelaki itu bertelanjang dada ,juga menunjukan garis garis indah di perut hangyul .

"Ngapain masuk ..???? ambilin gua bajuu..!!" hangyul bersembunyi di tirai bathub ,dia memanggil syoun untuk meminta mengambilkan baju bukan menyuruhnya masuk .

"Kamu gak bilang sih .." syoun kembali membawakan hangyul baju hitam polos yang sama seperti dia kenakan .

.

.

Mereka sudah berada di meja makan untuk sarapan ,Syoun menyiapkan bubur untuk mereka berdua .

Saat duduk berhadapan hangyul sekilas melirik syoun yang fokus pada bubur yang dia makan , hangyul melihat pakaian mereka sama sama hitam polos ,entah kenapa ada perasaan senang tapi geli ,lucu saja jika ada yang melihat mungkin kita seperti pasangan yang serasi .

'Ohh apa yang kau pikirkan hangyul ?? batin hangyul.,dia menggelengkan kepala dan itu di perhatikan syoun .

"Kamu kenapa gyul ? kepala kamu sakit ?? pusing ? " Syoun sedikit panik melihat hangyul .

"Ah tidak ,aku tidak papa .. "

"Jika sakit katakan pada ku , agar aku bisa segera membawamu kerumah sakit .."

"Iyah , Btw ..kmu kesini jam berapa ? " tanya hangyul, yah dia penasaran syoun tadi malam pulang dengan keadaan aneh ,tapi paginya sudah ada di kasurnya .

"Jam set 6 ,aku ada urusan di luar tdi malam, males balik apart jadi kesini ajh ." jawab syoun ,tidak bohong dia memang ada urusan tadi malam .

Hangyul hanya mengangguki , dia tidak tertarik tentang urusan syoun .
.

.

Setelah menghabiskan sarapannya hangyul berjalan ke ruang tamu meninggalkan syoun yg sedang mencuci mangkuk mereka tadi .

Bruk ....

"SEUNGYOUN...!! " tiba tiba pintu rumah hangyul terbuka begitu keras dan jinhyuk bertriak memanggil seungyoun , tentu hangyul kaget .

" Apaan sih hyuk , ini rumah orang gk usah teriak teriak ." syoun menghampiri jinhyuk malah di hadiahi pukulan dari temannya itu .

"Bangsat ..maksud lo apa make itu lagi Hahh .. ?? lo janji mau sembuh yon ..." jinhyuk sangat marah , begitu juga syoun ,tapi dia tau temannya ini akan marah saat tau dia mengunakan itu lagi padahal jinhyuk yang mengusahakan dia untuk sembuh bahkan menyedikan tempat rehab untuknya .

Pria Dalam mimpi || Seungyul 💙🧡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang