Seungyoun sudah berada di Apartemen nya ,dia langsung bersiap tidur ,mencoba mengabaikan pikirannya yang berkecamuk tentang apa yang di lihatnya tadi siang .
Tetap saja dia tidak bisa tidur dengan pikirannya sekarang . Dia berjalan ke balkon ,mencoba mencari udara yang mungkin bisa menenangkannya ."kenapa kepikiran mulu sih anjing ,kenal ajah baru tiga hari ngapain peduliin dia ." Seungyoun menendang kursi yang ada di balkon karena kesal pikirannya hanya pada hangyul .Dia menghembuskan nafasnya dengan kasar , dia sungguh tidak ingin memikirkan ini ,karena ini menyiksanya ,dia tidak tau apa apa tentang hangyul ,mereka bertemu pun seperti hal yang tidak masuk akal ,sekarang dia malah melihat hangyul dengan kondisi seperti itu .
.
.
Seungyoun kembali ke ke ranjangnya dia melihat hangyul duduk dan terseyum menatapnya . saat itu pula seungyoun menangis ,entah kenapa rasa sakit mengingat hangyul menemaninya 2hari lalu ,mengecup lengannya yang luka ,namun ternyata hangyulnya terbaring tak berdaya di ranjang rumah sakit .
Seungyoun menangis hingga tertidur ,matanya sembab ,pucat sudah biasa terlihat setiap pagi dia bangun tidur , seungyoun bangun pukul 05:30 Am . semalam dia lupa menutup pintu balkon hingga udara dingin menyeruak masuk dan membuat seungyoun bangun sepagi itu .
Tak beranjak dari tempatnya dia hanya menarik selimut dan menatap kosong keluar jendela di hadapannya ,dia kembali memejamkan mata dan membalikkan tubuhnya .
Tapi seungyoun merasa ada yang menatapnya ,dia kembali mengerjapkan mata .
'bahkan hingga detik ini pun aku masih memikirkan mu .
kenapa kamu begitu terlihatnyata ? '
"Selamat pagi seungyoun ~ "
'Wah bahkan aku mendengar suara mu ,Hah jinhyuk benar aku harus berhenti mengunakan morfin '
Seungyoun mengabaikan suara yang ia dengar dari orang dihadapannya . Dia kembali menutup matanya . Namun lagi lagi dia meneteskan air matanya ,Sesensitif itu hatinya memang . Setelah setaun lalu dia memilih jalan seperti ini karena kedua orang tuannya berpisah dia mulai sering menyendiri ,tidak ingin memepercayai orang lain selain jinhyuk teman satu satunya .
Dia takut dikhianati seperti ayahnya yang di tinggalkan oleh ibunya bersama laki laki lain ,terlebih dia sering mendapat perlakuan tak menyenangkan oleh ibunya sejak dulu ,dan lagi 5 Bulan lalu Ayahnya mengalami kecelakaan saat hendak datang ke apartemennya karena rindu ,ayahnya meninggal. Seungyoun semakin Gencar minum dan mengonsumsi obat tidur ,hanya obat tidur ,namun 3 Bulan terakhir dia merasa sakit dan mulai bergantung pada morfin .
Seungyoun tidak pernah tau detail pristiwa kecelakaan ayahnya . dia mencoba tidak peduli akan itu .
.
.
Jinhyuk menelpon seungyoun ,"youn ..baru bangung lo ? ." Tanya jinhyuk begitu telpon di angkat oleh seungyoun .
" hmm ..Ada apaa emang ." Seungyoun sudah bangun dan duduk di balkon .
" Gimana tawaran gua ?"
" Sore lo bisa ?,Gua pengen liat tempatnya ."
"Oke , Sekalian ajah lo siapin barang yang mau lo bawa , tempatnya lumayan jauh soalnya ,nyampe sana juga lu pasti langsung klop ."
" Iye ,Gua bawa mobil sendiri apa gimana nih ?" tanya seungyoun lagi .
"janganlah ,pake mobil gua ajah .."
"Oke ."
Mereka membicarakan Soal Rencana Rehabilitas Seungyoun , dia memutuskan untuk mencoba sembuh ,dia tidak ingin memikirkan hangyul .
Seungyoun mengemas beberapa pakainnya ,tak banyak ,satu ransel pun tak penuh .
.
.
16:50 pm . Jinhyuk Baru menjemput seungyoun ,karena perjalanannya cukup jauh ,bahkan mungkin akan memakan waktu semalaman untuk sampai ,karena jalanan juga sering macet .
Seungyoun berjalan keluar ,dia melihat sekali lagi ke dalam Kamarnya siapa tau ada yang tertinggal ,namun kembali dia melihat hangyul menatapnya di dekat sopa ,dia tidak senyum seperti biasanya . Seungyoun menutup pintu dan turun dari tempatnya.
.
Saat memasuki mobil jinhyuk ,seungyoun tertawa .
"Hahaa.. Aduh ..Anjing hyuk ..Haha ..keknya gua udah gila .."
"Iya youn lu gila ,masuk tiba tiba ketawa ,emang gak waras ."
"Seungyoun meremas rambutnya sendiri dan menyandarkan kepalanya." dia melirik ke balakang ,alasan kenapa dia tertawa dan merutuki bahwa dirinya gila adalah Dia melihat hangyul ,dia duduk di belakang dan tersenyum sambil mengatakan 'Aku ikut kamu ' .
Lagi seungyoun mencoba mengabaikanya,dan tidur selama perjalanan .
.
"Youn , Bangun ,makan malem dulu yo ." Jinhyuk membangun kan seungyoun ,Mereka berhenti di Rest area , Waktu menunjukan pukul 20:00 Pm . Artinya mereka sudah berkendara selama kurang lebih 3 jam .
Seungyoun bangun dan melihat ke belakang ,dia tidak melihat hangyul lagi . Tentu itu hanya halusinasi dia ,pikir seungyoun saat turun mengikuti jinhyuk .
" Masih jauh hyuk ? " tanya seungyoun saat makanan pesanan mereka datang .
"Lumayan , kita istarahat di sini ajah gak papa kan ? lanjut tar malem lagi ajh ,biar nyampe kesana agak pagi , soalnya sekarang masih macet ."
Tawar jinhyuk ,dan mulai menyantap makanannya ."Ngikut ajah gua mah ."
"Iyah ,lo cuma tidur doang enak ."
"Ya siapa yang larang gua bawa mobil sendiri ,lagian lo gak mau gantian nyetir ." mereka hanya membicarakan itu ,namun pada akhirnya tetap jinhyuk yang menyetir .
00:02 Am.
Setelah merasa cukup beristarahat ,jinhyuk sudah sempat 2 jam tadi , dan meminum kopi ,Mereka melanjutkan perjalanan .Jalanan mulai legang ,sehingga jinhyuk mengedarai mobilnya dengan santai , Seungyoun ? jangan di tanya lagi ,dia kan memang mudah tidur .
.
.
.
🙃 KESINI MAKIN GAJE YAH CERITANYA ????? hehe ...
:') aku mau say goodbye nih :') soalny bingung gimana lanjutinnya ..
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Dalam mimpi || Seungyul 💙🧡
RomanceTerbangun dan menemukan sosok malaikat di sampingku,Indah' kata itu yang muncul saat menatap wajahnya , Mencoba memejamkan mata agar aku terbangun dari mimpi indah ini . Namun , Pria itu masih di sampingku dan tersenyum mengucapakan "Selamat pagi "...