Jinhyuk datang ke apartemen seungyoun pukul 23:30 Pm.
Ia merasa bersalah karena ia tidak bisa meninggalkan kekasih nya meski ia suadh bilang akan datang mengantarkan barang yang di minta seungyoun .
Selama perjalanan Jinhyuk terus berharap seungyoun tidak melakukan hal gila lain nya seperti melukai diri hanya untuk menenangkan Diri .Saat ia membuka pintu ,apartemen yang tidak terkunci ia mendengar suara gemercik air dia berjalan menuju kamar mandi dan menemukan seungyoun yang putih pucat bukan karena kulit nya saja ,tapi hampir sejam lebih dia di bawah shower yang menyala .
•Seungyoun Di rumah sakit , Hanya jinhyuk yang menemani ,karena seungyoun jauh dari keluarga nya .
Jinhyuk sangat panik , ia benar benar merasa bersalah ,namun untungnya suhu tubuh seungyoun sudah normal pagi ini ."Aku belum sempat menanyakan ini padamu " Seorang dokter yang menangani seungyoun keluar seteleh memeriksa dan menghampiri jinhyuk yang duduk di depan pintu .
"Tanya apa dok ?"
"Apakah Dia pecandu ? "
"Ahh I-iya dok .." jinhyuk menjawab dengan ragu ,ia takut dokternya membahas yang tidak tidak .
"sudah berapa lama ? "
"3 Bulan ia mengunakan suntikan , Dulu dia hanya suka minum "
"Tolong Bujuk teman mu itu untuk berhenti dan memulai rehabilitas ,aku sebagai seorang dokter hanya menyayangkan Masa muda nya , Tubuhnya belum terluka parah ,namun sepertinya Hati dan pikiran nya berbeda . Sekali lagi ,aku saran kan dia untuk berhenti ."
"Baik dok ,terima kasih "
Jinhyuk masuk kedalam kamar tempat seyngyoun di rawat .
"Hyuk ,Aku boleh pulang sekarang ?" Tanya seungyoun yang sudah duduk di sopa .
"Youn !! Anjir lu kapan waras , Lu masih sakit bego kenapa infus nya di lepas !?"
"Gua udah gak papa hyuk , Biasanya gitu kan ,gua mau balik ,mau tidur "
" Tidur di sini ajah sih youn ,Kalo lu kambuh lagi gimana ?"
"Kan ada lo ,Lo bawakan barang nya ?"
"Gak ,gak bawa . Gak ada lagi Yang kek begitu ,lo harus berhenti youn !"
"Ohh lo gak mau bantu gua lagi ? oke ,gua cari sendiri !"
Seungyoun keluar dari ruangan itu , mengacuh kan jinhyuk yang terus memanggil nya .
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Dalam mimpi || Seungyul 💙🧡
RomanceTerbangun dan menemukan sosok malaikat di sampingku,Indah' kata itu yang muncul saat menatap wajahnya , Mencoba memejamkan mata agar aku terbangun dari mimpi indah ini . Namun , Pria itu masih di sampingku dan tersenyum mengucapakan "Selamat pagi "...