delapanbelas.

564 81 10
                                    

Halo halo hai ..🙃 Kembali lagi dengan kegajean cerita ku ..ehe .. maaf kalo ada typo .

Ini panjang banget , maaf kalo phsing ..ehe ..

.

.

Kedua mahluk tuhan itu masih terlelap dibawah selimut yang sama , padahal kicauan burung sudah menyapa dibalik jendela .
Merasa mendapat beban pada perutnya hangyul pun perlahan membuka mata , dan ia dapatkan kepala seungyoun menjadikan perut hangyul batalnya .

"Youn .." hangyul mencoba membangunkan seungyoun ,wajah lelaki itu menghadap hangyul , jadi terlihat jelas bahwa seungyoun masih jauh di alam mimpinya .

hangyul menatap seungyoun yang ada diperutnya , hingga dirasa dia mengingat wajah itu , bayangan bayangan mulai muncul dikepalanya .

'Selamat pagi '

'siapa kau kenapa kau ada dikamar ku ?'

'aku? aku lee hangyul ,dan kau siapa namamu ?'

'aku cho seungyoun ..'

Hangyul memjamkan matanya saat kalimat itu terngiang diotaknya , jelas dibayangannya dia melihat seungyoun tidur disampinya dan menanyakan namanya ,samar samar terlihat pula bayangan dia yang selalu menemani seungyoun .

hingga ia membuka mata lagi ,hal terakhir yang dia ingat .

"Aku pengen terus sama kamu ,Aku gak mau kehilangan kamu . Kamu mau gak jadi pacar aku ? ."

"Aku tau ..Kita baru ketemu 2 minggu lalu ,tapi ..aku gak mau kehilangan kamu gyul .."

"gyul .. ? hey lee hangyul ? " seungyoun menepuk pipi hangyul ,karena pria itu terlihat melamun saat dia bangun .

"ah i-iyah youn .." hangyul langsung bangun dan duduk ,dia melihat seungyoun yang menatapnya ,rambutnya berantakan ,dan mata sipitnya semakin terlihat sipit ,tapi hangyul sedikit bersyukur seungyoun bisa tidur dengan nyenyak . bahkan pikirannya kembali berkelana .
Apa tadi ? Kenapa bayangan itu muncul di kepala ku ? Apa yang ku lupakan tentang mu seungyoun ? .batin hangyul .

"Aku mandi duluan yah" seungyoun berjalan menuju kamar mandi .

Hangyul melihat sekeliling kamar seungyoun ,terlihat rapi ,mungkin karena kemarin seungyoun membereskannya .

perlahan dia turun dari ranjang dan berjalan menuju kursi didekat balkon ,dia mengedarkan pandangannya lagi pada ruangan itu , hangyul merasa tidak asing dengan tempat inin, juga bayangan itu , ia pernah kemari tapi kapan , dan bagaimana ? hangyul tidak ingat .

"Hangyul ..!! " seungyoun baru keluar dari kamar mandi ,menunjukan wajah marah kesal juga khawatir melihat hangyul berjalan sendiri tanpa dirinya atau alat bantu .

"Udah berapa kali aku bilang , jangan kemana mana tanpa aku . kamu ngerti gak sih ?? " seungyoun menghampiri hangyul dan menatap kaki hangyul yang sedikit bengkak .

"Apaan sih ,cuma dari situ doang ko ,lebay amat ." hangyul berdiri hingga berhadapan dengan seungyoun yang berdiri di depannya .

"Cuma ? liat kaki kamu sampe bengkak gini ,gimana bisa cuma gyul ..?!" seungyoun berjongkok dan terus memandangi kaki hangyul .

"Euh ,tadi malem aku pengen pipis ,jadi ke wc sendiri malah keseleo , tapi udah gak sakit ko beneran .." hangyul kembali duduk dan mendapat tatapan tajam dari seungyoun .

"keseleo ?? kaki kamu belum sembuh loh gyul , ini tambah keseleo ,liat ini kaya kaki gajah .."

"iihhh ko kaki gajah ..." hangyul merengut ,memangnya sebesar itu kah kakinya .

Pria Dalam mimpi || Seungyul 💙🧡Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang