Kehidupan baru.
...
.
Hari pertama di menado , hangyul hanya berbaring dikamar barunya seharian , seungwoo sudah mengajaknya keluar untuk makan tapi setelah pulang pria itu kembali memasuki kamar .
Sedang jinhyuk memberi kabar pada seungwoo bahwa seungyoun akan menjalani operasi pembersihan cairan pada jantungnya , membuat seungwoo bingung untuk memberi tahu hangyul atau tidak , karena tau hangyul pasti khawatir dengan keadaan seungyoun , seungwoo memilih untuk tidak memberitahu hangyul .
Hampir satu bulan , hangyul tidak mendapat kabar apapun dari seungyoun atau jinhyuk , bahkan seungwoo pun tidak pernah memberitahunya .
Dua bulan Hangyul dimenado mulai hapal setiap sudut kota tempatnya tinggal , baru seminggu ini dia bertemu dengan orang jakarta yang juga pindah kedaerahnya , mereka cukup dekat karena saling berbagi cerita bagaimana suasana jakarta saat ini ,atau hangyul menceritakan tempat yang ingin ia kunjungi di menado tapi tidak punya teman ,seperti kode ,akhirnya mereka berteman dan hampir tiap hari bertemu untuk keliling kota atau menjajah mall juga kuliner .
Mereka berdua seumuran , sehingga saat pergi bersama banyak yang mengira 2sahabat atau sepasang kekasih yang sedang liburan ,tentu saja karena tiada hari tanpa mengunjungi tempat tempat baru , seperti tak punya kegiatan lain .
"Yohan .. haruskah kita pergi lagi hari ini ?? kemarin kita pulang sangat larut .. seungwoo hyung pasti tidak akan mengijinkan ." hangyul keluar dari kamar dan menuruni tangga menghampiri yohan yang hampir setiap hari .
"Sorry ya gue terlalu sering ngajak lo pergi .."
"Santai aja ,gue juga suka pergi sama lo ,tapi kalo sampai larut gue gak enak sama seungwoo hyung ."
"Hmm ,kalo gitu temenin gue makan siang yu gyul ..gue traktir .."
"makan disini ajah , gue kebetulan masak ."
"wah boleh juga .. gue yakin masakan lo pasti enak ." 'kaya orangnya ' batin yohan .
.
.3 bulan dimenado ,hangyul baru tau kalo yohan anak dari pemilik restoran ternama dikota itu , hangyul mendapat pekerjaan ditempat itu atas kemauan ibunya yohan dengan alasan agar yohan lebih sering datang kerestoran untuk membantu bekerja .
Dan yah itu berhasil , yohan tidak bisa lepas dari hangyul kemanapun dia pergi .Tanpa hangyul tau , yohan dan orantuanya sudah merencanakan untuk melamar hangyul .
Gimana seungyoun ?? Apa hangyul masih inget ?? tentu masih , bahkan sangat sangat rindu ,tapi mau gimana lagi , hangyul tidak mungkin pulang kejakarta .
..
Di lain tempat , seseorang terbaring berjuang melewati masa kritisnya , kondisi jantungnya yang lemah membuat dia harus sering mengunjungi rumah sakit ,meski kini tinggal di tempat rehabilitas , tempat itu tidak menjamin seungyoun akan mendapat pertolongan tepat jika terjado sesuatu .
3Bulan setelah menjalani operasi , sehari pun tak pernah dia lupa akan sosok hangyul , pria yang membuatnya ingin bertahan , dia selalu hadir dalam setiap mimpi sikat seungyoun . Tapi dia sengaja bilang pada jinhyuk untuk tidak memberi tau kondisinya pada hangyul .
Dia ingin hangyul merasa aman dan bahagia ditempat barunya , tidak memikirkan kondisinya yang tak menentu , tapi tetap ,dia ingin menepati janjinya , dia akan menjemput hangyul begitu dia sembuh .
.
.akan kah cerita antara hangyul dan seungyoun berlanjut ? atau orang baru merubah perasaan hangyul ?
Apa seungyoun akan sembuh ?Entah ..waktu yang akan menjawab karena masalahnya kini adalah jarak .
Hay..aku lanjut .. :) maaf kalo banyak yang berubah ..
KAMU SEDANG MEMBACA
Pria Dalam mimpi || Seungyul 💙🧡
RomanceTerbangun dan menemukan sosok malaikat di sampingku,Indah' kata itu yang muncul saat menatap wajahnya , Mencoba memejamkan mata agar aku terbangun dari mimpi indah ini . Namun , Pria itu masih di sampingku dan tersenyum mengucapakan "Selamat pagi "...