Bab 07 : Ai, Gege Masih Sangat Tampan Bahkan Ketika Kamu Tidak Berbicara QvQ

462 87 4
                                    


  

  
Ketika empat yang terakhir tiba di tempat kejadian, apa yang mereka lihat adalah pemandangan Xiao Tianjing yang bergegas menuju Yearning For.

   
‘Gege’-nya hampir membuat hati Lu Hang mati rasa ketika dia mendengarnya, “Apakah kamu yakin kamu tidak tahu dia?”

   
Dalam permainan, ada dua pilihan setelah bergabung dengan sebuah kelompok. Salah satunya adalah karakter untuk mengikuti pemimpin, dan tidak perlu ada operasi di pihak mereka; yang lain adalah untuk beroperasi sendiri, tetapi hanya bergerak dalam ruang lingkup terbatas.

    
Xiang Huaizhi memilih yang kedua untuk meringankan anggota timnya karena harus mengikutinya, bergerak mundur, dan menghindari orang yang jatuh dari langit. "Tidak kenal dia."

   
Jing Huan tidak pernah berpikir bahwa Xiang Huaizhi akan menangkapnya di tempat pertama, jadi dalam beberapa detik sebelum mendarat, ia menggunakan keterampilan lompatannya untuk melompat dari tebing di sebelahnya dan mendarat di depan Yearning For tanpa kehilangan sehelai rambut pun. .

     
Dia melirik anggota tim Yearning For. Un, tiga healer utuh.

   
Demi menjemput anak perempuan, dia bahkan melepaskan efisiensi dalam membunuh monster. Ini memang gaya pria terak.

   
Sementara Jing Huan mengejeknya, dia membuat karakternya mendorong ke arah Yearning For dan bersembunyi di balik karakternya, lalu berkata dengan nada yang sangat sedih, "God of War Gege ... ada orang yang ingin membunuhku."

    
Mereka dari Idle Pavilion kebetulan mendengar ini dan dengan cepat bertukar beberapa kata di pesta mereka.

    
“Yearning For? Kenapa dia ada di peta liar? ”

   
“Tidakkah kamu melihat tiga gadis di kelompoknya? Dia mungkin menjemput seorang gadis, tks, Xianxian benar-benar menyedihkan. ” Warlock itu berhenti. "Tapi ... Xiao Tianjing itu benar-benar memiliki suara yang bagus."

   
“Duh, apakah kamu berpikir bahwa masalah di guild jatuh datar di wajahnya?! Tapi hubungan apa yang dia miliki dengan Yearning For? ”

    
"Aku tidak tahu. Jadi apa yang kita lakukan sekarang? Jika Yearning For membantunya, kita mungkin tidak akan bisa mengalahkannya, kan ... "

   
Karena langkah hukuman diberlakukan bagi pemain yang terbunuh dalam PK wajib yang mereka mulai, tim ragu-ragu dan berdiri di tempat untuk waktu yang lama tanpa bergerak.

   
"... Jangan khawatir, aku akan bertanya padanya." Kata Warlock, kemudian beralih ke saluran saat ini.

   
"God ... Yearning For." Dia menelan kata-kata God Xiang kembali ke perutnya. "Kamu tahu dia? Dia baru saja menghancurkan peralatan Xianxian. ”

  
Xiang Huaizhi mengerutkan kening.

   
[Terkini] Yearning For: Siapa Xianxian.

   
Semua orang: "…"

  
Semua orang selain Lu Hang semuanya berdiri diam dalam sekejap, dan keheningan yang berkepanjangan sepertinya mengatakan dua kata ——'pria terak’.

    
[Terkini] Xiao Tianjing: Immortal Mengmeng yang mencoba memburuku dulu. Apakah ada yang salah dengan membunuhnya untuk membela diri? [ragu-ragu]

   
[Terkini] Xiao Tianjing: God of War Gege QAQ, mereka hanya ingin peta harta karun yang kamu berikan kepadaku, mereka sangat jahat.

  
[Terkini] Xiao Tianjing: Aku tidak akan membiarkan mereka berhasil!

[BL] Panduan Tentang Cara Gagal Berkencan OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang