Bab 24 : Aku Akan Selalu Menyukai Pria Terak!

1K 104 20
                                    


  

Lu Hang sepenuhnya berkonsentrasi pada permainan, jadi dia pasti tidak bisa dipanggil. Dia hanya mau pergi ketika tetesan hujan mulai turun.

  
Pada saat mereka kembali ke asrama, keduanya basah kuyup.

   
Lu Hang tahu bahwa dia bersalah, jadi dia tidak berani berperang untuk kamar mandi dengan Xiang Huaizhi dan dengan patuh menunggu di luar agar dia selesai.

   
Setelah mandi, Xiang Huaizhi menggunakan handuknya untuk menyeka rambutnya sebentar sebelum menyalakan komputernya.

   
Pukul 8 malam. Mereka sudah ketinggalan bermain di arena. Tapi dia sudah mendapatkan cukup banyak poin baru-baru ini, jadi tidak apa-apa bahkan jika dia tidak bermain sekali pun.

   
Dia melirik ikon temannya. Tidak ada tanda-tanda aktivitas.

   
Beberapa menit kemudian, dia membuka daftar temannya dan mengkonfirmasi bahwa Xiao Tianjing sedang online.

   
Mengapa seseorang yang biasanya mengiriminya pesan begitu dia online tiba-tiba sepi hari ini?

   
Saat dia memikirkannya, ikon temannya tiba-tiba mulai berkedip.

  
[Teman] Love is For You to Eat: Apakah kamu di sana? Ini sangat mendesak!!

 
[Teman] Yearning For: Un.

 
[Teman] Love is For You to Eat: Xianxian membawa sekelompok orang bersamanya untuk memulai PK wajib dengan Xiao Tianjing.

  
[Teman] Yearning For:?

  
[Teman] Love is For You to Eat: Memang benar, mereka ada di Hutan Kayu Hitam. Bisakah kamu datang?

   
Jing Huan memang diseret ke PK wajib oleh Immortal Mengmeng. Sebenarnya, dia telah melihat sebuah kelompok mengikuti di belakangnya begitu dia memasuki Hutan Kayu Hitam, tetapi dia berpikir bahwa mereka hanya ada di sana untuk melakukan quest, karena ...

  
[Teman] Xiao Tianjing: Aku baru saja menghancurkan peralatan milikmu belum lama ini, mengapa kamu masih belum belajar dari pengalaman itu? [ragu-ragu]

  
[Teman] Immortal Mengmeng: Potong omong kosong, aku sedang afk-ing saat itu.

  
Jing Huan sedang mengetik saat dia terpaksa berhenti untuk menghindari keterampilan.

   
Immortal Mengmeng datang siap saat ini. Dia membawa dua Warlock dan satu Assasin, satu barisan pembunuh yang sangat standar.

   
Segera, semakin banyak orang berkumpul untuk menyaksikan pertunjukan. Jing Huan merasa agak aneh. Hutan Kayu Hitam bukanlah peta yang populer, jadi mengapa begitu banyak orang berkumpul tiba-tiba?

   
[Terkini] Peachy Fate: Mereka sebenarnya bertarung ...

  
[Terkini] Watermelon Lady: Aku bergegas dengan kecepatan tinggi!

  
[Terkini] Ji Xiaonian: Hari ini, kita akan mengejar nyonya Xiao Tianjing tanpa batas waktu. Pemain yang tertarik dipersilakan untuk menonton di siaran NCH ruangan 8121xx. [melempar bunga]

  
Jing Huan segera mengerti ——Immortal Mengmeng melakukan siaran.

  
Immortal Mengmeng berdiri tepat di ujung kelompoknya sekarang. Setelah memberikan semua BUFF pertahanan dan penyembuhan berkelanjutan pada dirinya sendiri, dia berbicara perlahan.

  
[Terkini] Immortal Mengmeng: Aku akan melihat bagaimana kamu dapat melarikan diri saat ini. Tidak peduli seberapa cepat kamu Fairy Fox Caves, bisakah kamu lebih cepat dari Assasin?

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Nov 22, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

[BL] Panduan Tentang Cara Gagal Berkencan OnlineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang