Xiang Huaizhi baru saja melakukan tugas hariannya untuk sementara ketika dia menerima prompt sistem.
【Teman Xiao Tianjing telah mentransfer 1.200 emas kepadamu yang telah ditempatkan dalam perbendaharaan khusus untukmu. Silakan periksa tanpa penundaan.】
Dia pergi ke perbendaharaan dan mentransfer semua uang itu ke Lu Hang, bersama dengan bagian uang yang dia habiskan.
Setelah itu, dia merenung sebentar sebelum mentransfer 500 emas kembali ke Xiao Tianjin.
Meskipun mereka tidak menerima hadiah item dari membunuh King Yao, mereka mendapat banyak exp dan bahkan diberi tujuh hari exp x2 dan buff dari King Yao. Juga, karena Xiao Tianjing sangat ahli dalam membuat genangan darahnya, dia hampir tidak menggunakan ramuannya, jadi lima ratus itu setara dengan ongkosnya untuk naik mobil questnya.1. Bermain di 'mobil pengemudi tua' yang umum slang online lagi. Seorang pengemudi tua = pemain berpengalaman, naik mobil mereka = mengendarai coattail mereka.
Setelah menyelesaikan tugasnya, dia akan keluar ketika kotak PM-nya tiba-tiba muncul lagi.
Immortal Mengmeng telah mengirim pesan suara panjang 60an. Xiang Huaizhi mengerutkan kening dan bahkan tidak merasa ingin membukanya.
[Pesan Pribadi] Yearning For: Katakan saja apa yang kamu inginkan.
[Pesan Pribadi] Immortal Mengmeng: Kamu bahkan tidak ingin mendengarkan pesan suaraku lagi.
[Pesan Pribadi] Immortal Mengmeng: Di masa lalu, kamu akan memaksaku untuk menyalakan mik-ku denganmu sebelum kamu tidur.
Xiang Huaizhi merasa seperti dia tidak bisa berbicara dengan orang ini sama sekali, jadi dia tidak berencana membalas lagi.
[Pesan Pribadi] Immortal Mengmeng: Sekarang kamu sudah bosan bermain denganku, kamu bermaksud untuk mengacaukan Xiao Tianjing itu, bukan?
[Pesan Pribadi] Yearning For:?
[Pesan Pribadi] Immortal Mengmeng: Dia sangat melekat padamu, namun kamu merasa dia menarik?
[Pesan Pribadi] Yearning For: Aku akan memberitahukan ini untuk terakhir kalinya. Orang yang memainkan akun ini selama beberapa bulan terakhir bukan aku, orang yang berkencan denganmu secara online dan bertemu denganmu secara offline juga bukan aku. Jangan melibatkan aku dalam hal ini, dan jangan melibatkan orang lain juga.
Setelah mengirim itu, Xiang Huaizhi keluar.
Dia baru saja mematikan komputer ketika teleponnya berdering. Dia melihat ID penelepon, lalu pergi ke balkon dengan teleponnya.
Itu adalah musim hujan di Mancheng baru-baru ini. Xiang Huaizhi melihat hujan di luar dan mengangkat telepon. "Bu."
"Un." Suara ubin mahjong yang berdenting bisa terdengar di sisi lain. "Apakah kamu sudah makan?"
"Belum, bagaimana denganmu?"
"Aku sudah makan, aku mengobrol dengan beberapa bibimu sekarang." Ibu Xiang berkata, "Tapi aku melihat hujan di luar, jadi aku ingin menelepon dan bertanya. Apakah kakimu masih sakit? "
Ketika Xiang Huaizhi bermain basket beberapa bulan yang lalu, dia secara tidak sengaja terjatuh dan mendapatkan memar tulangnya. Itu tidak terlalu serius. Bahkan dokter mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja setelah sembuh selama setengah bulan dengan gips. Namun, ibunya tidak berpikir begitu dan bersikeras membuatnya beristirahat di rumah selama lebih dari dua bulan. Dia berada di ambang muntah dari minum begitu banyak sup tulang sebelum dia diizinkan kembali ke sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BL] Panduan Tentang Cara Gagal Berkencan Online
Teen FictionRingkasan : Sepupu yang paling dekat dengan Jing Huan sejak dia masih kecil dicap sebagai 'wanita lain' dalam permainan online populer, hanya setelah mengabdikan dirinya sendiri, dia tahu bahwa pihak lain adalah brengsek dengan seorang pacar. Setel...